Rompis RCTI Versi Film Akan Dibuat, Berjudul Roman Picisan The Movie

Written by on Mar 08, 2018 -

Intstagram LinkInstagram

Adinda Azani dan Arbani Yasiz
Adinda Azani dan Arbani Yasiz (Okezone.com)

Kabar sangat menggembirakan datang untuk anda para penggemar setia sinetron Roman Picisan The Series (Rompis) RCTI. Sinetron yang dibintangi oleh Arbani Yasiz dan Adinda Azani itu akan segera dibuat versi layar lebarnya.

Kabar akan dibuatnya Rompis versi film diungkap oleh sutradara Roman Picisan The Series, Yogi Yose. Rabu, 7 Maret 2018 kemarin, Yogi membocorkan bahwa impiannya untuk membawa Rompis diangkat ke layar lebar akan jadi kenyataan.

Sayangnya, Roman Picisan versi film tidak akan disutradarai oleh Yogi Yose. Meski impiannya hanya terwujud setengah saja, yakni hanya bisa melihat Rompis diangkat ke layar lebar tanpa bisa menyutradarainya, Yose tetap senang.

Baca juga:

“Dulu saya pernah bermimpi suatu saat Roman Picisan akan menjadi sebuah Film dan mimpi itu akan menjadi kenyataan walaupun bukan saya directornya tapi saya cukup senang,” ungkap Yose mengawali caption di akun @yogiyose.

Dalam unggahan Instagramnya, Yose juga bercerita momen ketika Arbani meminta produser Rompis untuk membuat versi filmnya. Peristiwa itu terjadi di panggung Festival Film Bandung (FFB) 2017, tepatnya saat Arbani menerima piala Pemeran Pria Terpuji Serial Televisi FFB 2017.

Syuting Roman Picisan RCTI
Syuting Roman Picisan RCTI

“Karena sewaktu @arbaniyasiz terima penghargaan di FFB saya bilang ke arbani. Bani ketika di atas panggung terima pengghargaan bilang ke Produser kita buatkan film Roman Picisan dan sekarang kalian tinggal menunggu,” cerita Yose dalam lanjutan caption-nya.

Yose pun memberikan bocoran bahwa film itu akan memakai judul Roman Picisan The Movie. Dia juga melihat film Rompis adalah hadiah bagi tokoh Roman (Arbani) dan Wulan (Adinda) yang diceritakan mulai berpacaran sejak Kamis, 6 April 2017 silam.

“Mungkin hari ini hadiah 11 bulan cinta Wulan dan Roman buat kalian sahabat RomPis. Saya hanya minta dukung kami dan saya @yogiyose dalam karya karya berikutnya. Selamat tinggal sinetron Roman Picisan dan selamat menunggu Roman Picisan the Movie,” ujarnya.

Dalam akhir caption unggahan Instagramnya, Yose mengucapkan terima kasih pada para fans yang selalu setia mendukung Roman Picisan The Series. Dia juga berharap mendapat dukungan sebesar yang diterima Rompis pada karya-karya selanjutnya.

“Saya bangga mendapat dukungan yg besar dari kalian semua. mudah mudahan dukukan yang besar itu tidak pernah luntur dan akan mendukung karya saya selanjutnya seperti istri @vizzadara saya yg selalu mendukung dan mendoakan saya,” pungkasnya.

Diangkatnya Roman Picisan The Series ke layar lebar sebetulnya sangat unik. Bagaimana tidak, Rompis sejatinya adalah sinetron yang diangkat dari film layar lebar juga. Sinetron tersebut diangkat dari film Roman Picisan (1980) yang dibintangi Rano Karno dan Lydia Kandou

Related Posts.

One Comment

  1. sasyah
    Jun 03, 2018 @ 09:09:02

    Kira’ kapan tayangnya yah?

    Reply

Tinggalkan Balasan