Rosiana Dewi Mundur dari Suci dalam Cinta, Shandy Aulia Masuk

Oleh: - 9 November 2021  |

Instagram

Rosiana Dewi dan Shandy Aulia
Rosiana Dewi dan Shandy Aulia (Instagram)

Beberapa hari ini Rosiana Dewi dirumorkan hengkang dari sinetron Suci Dalam Cinta SCTV. Kabar hengkangnya Rosiana tentu saja sangat menyita perhatian lantaran dia merupakan bintang utama sinetron penghuni slot tayang super prime time SCTV tersebut.

Kabar mundurkan Rosiana menyeruak setelah aktris cantik Shandy Aulia melalui akun Instagramnya beberapa hari lalu umumkan bermain di Suci Dalam Cinta. Kala itu, banyak yang sempat menduga Shandy hadir sebagai pengganti Rosiana untuk memerankan Almira.

Belakangan terungkap peran yang dimainkan oleh Shandy adalah Suci, bukan Almira seperti yang diduga banyak orang. Namun demikian, tidak digantikannya pemeran Almira tak lantas menegasikan rumor yang menyebut Rosiana akan mundur dari Suci Dalam Cinta.

Baca juga:

Rumor hengkangnya Rosiana sendiri memang telah banyak diprediksi, bahkan sejak sebelum sinetron Suci Dalam Cinta tayang. Pasalnya, sebelum sinetron tersebut tayang, Rosiana diketahui telah hamil buah dari pernikahannya dengan Handika Pratama.

Dengan kata lain, ditinggalnya sinetron Suci Dalam Cinta oleh bintang utamanya Rosiana Dewi adalah sebuah keniscayaan. Paulus Pui, salah satu sutradara Suci Dalam Cinta—selain Effi Zen dan Irawan Tanu—pun telah mengonfirmasi hengkangnya Rosiana.

Paulus ungkapkan fakta itu ketika menjawab komentar salah satu followers-nya di Instagram. “Ko Pau @paulus_pui, Almira jangan diganti… Chemistry Keenan sama Almira sudah klop sudah cocok,” tanya @andre90susanto pada Sabtu, 6 November 2021.

Suci Dalam Cinta Ditinggal Rosiana Dewi
Suci Dalam Cinta Ditinggal Rosiana Dewi (Instagram)

@andre90susanto Rosdiana Dewi sbg Almira sedang hamil jadi TDK memungkinkan dia utk shooting lagi,” jawab Paulus. Menariknya, meski sudah dijelaskan alasan Rosiana hengkang, pemilik akun @andre90susanto tetap meminta Rosiana tetap main.

@paulus_pui Bisa diakali Ko… Almira scenenya jangan yang berat berat,” tulis @andre90susanto lagi. “@andre90susanto tolong dong jgn maksa namanya org hamil muda butuh banyak istirahat, ini demi kesehatan rosiana dewi,” timpal @tariesta.10.

Tayang belum genap sebulan namun bintang utamanya diganti, keputusan yang relatif aneh dari tim produksi sinetron tersebut serta SCTV. Tim produksi tentu bisa saja sejak awal mengganti pemeran utamanya atau SCTV yang menunda penayangannya.

Kami sendiri melihat bisa jadi SCTV dan Screenplay Productions—rumah produksi yang menggarap Suci Dalam Cinta—memang telah jauh-jauh hari persiapkan masuknya Shandy. Tokoh Almira telah lama direncanakan untuk hadir di 20-30 episode awal saja.

Menilik nama tokoh Suci yang dimainkan Shandy tersurat jelas dalam judulnya, tak mengagetkan bila memang sejak lama karakter Suci inilah yang direncanakan jadi wajah utama di sinetron Suci Dalam Cinta, bukan tokoh Almira seperti yang selama ini kita kira.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan