Rosiana Dewi Tertantang Gantikan Melayu Nicole di Cinta dari Surga

Oleh: - 22 Maret 2017  |

Instagram

Rosiana Dewi di Cinta dari Surga RCTI
Rosiana Dewi di Cinta dari Surga RCTI (Instagram)

Sejak 3 Maret 2017 silam, artis cantik Rosiana Dewi menggantikan posisi Melayu Nicole sebagai pemeran Cinta di sinetron Cinta dari Surga RCTI. Memerankan tokoh utama sinetron yang kadung melekat dengan sosok pemeran sebelumnya, tentu bukan pekerjaan mudah bagi Rosiana.

Kendati begitu, Rosiana tak gentar menghadapi kesulitan itu, bahkan dia merasa tertantang. “Tantangannya itu karena aku gantikan peran orang lain. Otomatis perannya Cinta itu dia ada di karakter sebelumnya,” ungkap Rosiana seperti dikutip dari Okezone.com, Rabu, 22 Maret 2017.

Rosiana bersyukur dirinya tidak sendiri menghadapi kesulitan akting di Cinta dari Surga. Pasalnya, dia mendapati banyak pemain lain sinetron tersebut yang tidak sungkan membantunya. Rosiana pun juga tak enggan sharing tentang ide-idenya untuk tokoh Cinta pada pemain lain.

Baca juga:

“Untungnya pemeran lainnya juga nge-bantu. Aku juga sering share bagaimana enaknya Cinta gimana,” cerita gadis kelahiran Jepang, 8 Agustus 1996 itu.

Lebih jauh Rosiana menuturkan, tokoh Cinta kini diceritakan sedikit berbeda dari Cinta versi Nicole. Cinta sekarang, kata Rosiana, lebih ceria dan terbuka pada orang lain. Perubahan karakter Cinta itu sedikit banyak memudahkan Rosiana dalam memerankannya.

“Untungnya dia (Cinta sekarang) beda sama Cinta yg dulu. Jadi lebih enggak sendu, lebih ceria,” tutup artis yang kini pacaran dengan aktor Handika Pratama itu.

Seperti disebutkan di muka, Nicole mendadak diganti Rosiana pada awal Maret lalu. Gosipnya Nicole dipecat karena gagal mengangkat rating Cinta dari Surga. Belakangan diketahui Nicole tidaklah dipecat, tapi mundur karena ingin sekolah lagi.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan