Rosnita Putri “Entin” Dunia Terbalik RCTI Senang Punya Banyak Fans

Oleh: - 30 Mei 2017  |

Instagram

Rosnita Putri "Entin" Dunia Terbalik RCTI
Rosnita Putri “Entin” Dunia Terbalik RCTI (Instagram)

Nama artis Rosnita Putri belakangan ini kembali beken usai bermain di sinetron “raja ratingDunia Terbalik RCTI. Artis yang sebelumnya dikenal lewat sinetron-sinetron Genta Buana Paramita di Indosiar itu dinilai teleh berhasil memerankan tokoh Entin di Dunia Terbalik.

Tak pelak, wanita kelahiran Jakarta, 28 Oktober 1986 itu kini punya banyak sekali penggemar. Penggemar Rosnita datang dari berbagai macam kalangan, tak hanya dari kaum adam saja. Belum lama ini, Rosnita didatangi fans seorang wanita hamil yang minta dielus perutnya.

“Kemarin juga ada ibu-ibu hamil datang hanya mau meminta aku mengelus perutnya. Aku senang banyak penggemar berarti banyak orang menghargai aku,” cerita Rosnita seperti dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 30 Mei 2017.

Baca juga:

Mengingat Dunia Terbalik merupakan sinetron stripping, tentu jadwal syuting pemainnya sangat padat. Rosnita bersyukur tidak pernah sampai menginap di lokasi syuting meski jadwalnya padat. “Untungnya sejak pertama syuting aku tidak pernah menginap di lokasi syuting,” katanya.

Lebih jauh Rosnita menuturkan, di tengah kesibukannya syuting Dunia Terbalik, dia masih bisa mengerjakan tugasnya sebagai ibu rumah tangga. Saat pulang syuting, Rosnita juga sebisa mungkin menyempatkan bermain dengan putranya, Kenzi Alexi Ardana, yang baru berusia delapan bulan.

“Kalau pagi aku masih bisa menyiapkan susu atau menyuapi sarapan untuk anakku. Kalau malam biasanya kita bermain atau aku membuatkan susu untuk dia,” lanjut Rosnita.

Meski jadwal syuting Dunia Terbalik begitu padat, Rosnita tetap mensyukurinya. Pasalnya, di lokasi syuting Rosnita menemukan kebahagiaan saat bertemu dengan teman-teman sesama artis dan juga para fans setianya.

“Syuting setiap hari aku menikmati saja karena di lokasi ramai banyak orang termasuk penggemar yang datang,” tutup wanita yang pernah bermain di film Penjaga Gunung Bromo (2010) itu.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan