Roy (Fiki Alman) Ikatan Cinta Masih Hidup? Glenca Bilang Gini

Oleh: - 28 April 2021  |

Instagram

Fiki Alman Jadi Roy di Ikatan Cinta
Fiki Alman Jadi Roy di Ikatan Cinta (Youtube)

Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI terbilang sering memecahkan rekor rating dan share. Misal pada 25 Februari 2021 silam saat sinetron tersebut meraih TVR (rating) 14,9 atau 13 April 2021 kemarin yang mendapatkan TVS (share) sebesar 53,5.

Rating 14,9 yang diraih Ikatan Cinta kala itu berhasil melampaui capaian TVR 14,8 sinetron Rahasia Ilahi TPI yang telah bertahan sejak tahun 2005. Menariknya, rekor-rekor Ikatan Cinta itu diraih ketika sinetron tersebut belum sampai pada puncak konfliknya.

Puncak konflik atau turning point paling penting di cerita sinetron Ikatan Cinta adalah nanti ketika diungkapnya Elsa (Glenca Chysara) sebagai pembunuh Roy (Fiki Alman). Kisah terbunuhnya Roy sendiri sudah muncul sejak episode dua yang tayang Oktober 2020 silam.

Baca juga:

Banyak pemirsa televisi yang memprediksi rating Ikatan Cinta bakal sampai pada rekor tertingginya ketika nanti pembunuh Roy diungkap. Namun begitu, belakangan malah muncul rumor yang mengindikasikan bahwa Roy selama ini masih hidup.

Rumor masih hidupnya Roy pertama kali mengemuka dari video wawancara Fiki Alman di kanal Youtube aktor Afdhal Yusman. Pada video yang diunggah Afdal pada 27 Februari 2021 itu, Fiki tak berani menegaskan bahwa Roy benar-benar telah meninggal.

Fiki Alman dan Glenca Chysara
Fiki Alman dan Glenca Chysara (Tabloidbintang.com)

“Kalau di bilang mati, iya, tapi gue gak mau bocorin juga dia masih hidup atau enggak gitu kan. […] Jadi gini dah. Emang itu pertanyaan semua orang. Roy ini sebenarnya udah mati apa enggak sih?,” kata Fiki pada video wawancara tersebut.

“Penulis bikin dari awal itu Roy ketusuk, abis itu masuk rumah sakit, ilang aja kan. Tahu-tahu ada makamnya. Dan mama Rosa (Sari Nila) pernah nyuruh coba bongkar makamnya dan Aldebaran enggak mau. Karena itu, anaknya Andin, Rena (Fara Shakila) makamnya aja dipalsuin,” pungkasnya.

Sementara itu dalam video wawancara serupa dengan Glenca Chysara yang diunggah Afdhal baru-baru ini juga seperti mengisyaratkan Roy masih hidup. “Yang ngikuti ceritanya pasti tahu lah. Cuma nanti akan ada surprise. Semuanya, ya, enggak cuma Roy doang,” kata Glenca.

Glenca sendiri sudah membayangkan apa yang akan terjadi bila Roy benar-benar masih hidup. “Dari semua cerita Ikatan Cinta, kan awalnya dari situ. Ternyata lo masih hidup, lo ke mana aja? Lo udah bikin dua keluarga ini (keluarga Alfahri dan keluarga Prasetya) hancur,” tandasnya.

Seperti telah kami tulis di muka, Elsa diceritakan menusuk Roy hingga meninggal. Kala itu, Andin (Amanda Manopo) yang tak menahu kejadian tersebut harus menanggung kesalahan Elsa dan menjalani vonis penjara selama 4 tahun dalam kondisi hamil muda.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan