Roy Kiyoshi Akui Nyaman Kerja Bareng Robby Purba di Karma ANTV

Oleh: - 14 Februari 2018  |

Instagram

Robby Purba dan Roy Kiyoshi
Robby Purba dan Roy Kiyoshi (Instagram)

Reality show Karma ANTV kini jadi salah satu program favorit pemirsa televisi tanah air. Meski tayang relatif malam, performa Karma di kancah persaingan rating tanah air terbilang moncer, sering menembus 15 besar, bahkan 10 besar.

Selain konsep acaranya yang unik, banyak yang bilang Roy Kiyoshi sebagai pengisi acara dan Robby Purba sebagai pembawa acara telah menemukan chemistry yang baik sehingga bisa menampilkan tontonan yang menarik.

Selasa, 6 Januari 2018 silam, di akun Instagram @roykiyoshi miliknya, Roy mengungkapkan dirinya nyaman bekerja sama dengan Robby. Menurut paranormal indigo kelahiran tahun 1987 itu, Robby sangat mengerti tentang dirinya yang jalan pikiran dan mood-nya sulit ditebak.

Baca juga:

“Bagi saya seorang Robby berperan penting dan Smart juga karena dia bisa men “handle” seorang Roy Kiyoshi yang notabene sulit ditebak mood dan jalan pikirannya. Robby jg memberikan energi positif ketika saya drop. @robbypurba,” ungkap @roykiyoshi.

Roy Kiyoshi Cocok dengan Robby Purba
Roy Kiyoshi Cocok dengan Robby Purba

Rupanya, hal yang sama juga dilihat oleh para penonton Karma serta followers Roy di Instagram. Roy dan Robby menurut mereka adalah duet yang pas di Karma karena bisa saling melengkapi ketika di atas panggung.

“Ini acara keren bgt. Robby dan roy perpaduan yang pas. Yg gua suka, Robby itu selalu kasih penjelasan yg masuk akal buat penontonnya. Terlebih kalo yg berkaitan dengan hal2 gaib gitu. Dan kalo nasehatin, pedess langsung kenaa bgt dihati,” ungkap @anggita.

“Suka banget sm acara ini @karmashowantv cocok bgt antara kak @roykiyoshi dan kak @robbypurba dalam pembawaannya..suka juga dalam berkata2 selalu menggunakan kata2 yg enak dan sopan..sukses terus ya..,” ujar @irfdwirah.

“Saat pertama liat karma, liat Gaya roy kok seneng gitu. Trus pas acara tiap hari liat roy kyk cape gitu trus robby seperti mengerti dan memberi semangat. Ah tambah sayang liat roy kiyoshi dan robby purba 2R,” tulis @sianturiflorida.

Doa pun mengalir dari para fans Karma di media sosial untuk Roy Kiyoshi dan Robby Purba. Mereka mendoakan agar duo R (Roy dan Robby) bisa terus berjaya bersama Karma yang hampir dua bulan tayang di ANTV.

“Kalian berdua pasangan serasi. Semoga kalian berdua selalu d berikan kesehatan Aamiin.. sy suka kalian,” tulis @nurulhasanah41484. “kolaborasi yang mantap dengan moderator cerdas dan indigo hits jaman now jaya terus untuk karma semoga lancar kedepannya,” kata @nonaindahfelix.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan