Roy Kiyoshi Anak Indigo ANTV Tamat Digusur Oh Mama Oh Papa?

Oleh: - 18 Juli 2018  |

Instagram

Oh Mama Oh Papa ANTV
Oh Mama Oh Papa ANTV (Youtube)

Sejak serial Lonceng Cinta (Kumkum Bhagya) kembali tayang di ANTV pada Senin, 16 Juli 2018, beberapa program lain ANTV mengalami perubahan jam tayang. Bahkan tidak sedikit program yang mendadak hilang, lalu muncul lagi, kemudian hilang lagi.

Contoh program yang nasibnya tidak jelas gegara tayangnya Lonceng Cinta adalah Oh Mama Oh Papa (OMOP) dan Roy Kiyoshi Anak Indigo (RKAI). Mengisi slot tayang Siang, Lonceng Cinta sebenarnya menggusur jam tayang OMOP.

Namun baru-baru ini ANTV malah mengumumkan Oh Mama Oh Papa tayang di slot 15.30 WIB, dimana slot tersebut sebelumnya sempat dihuni oleh Roy Kiyoshi Anak Indigo. Tak pelak, RKAI kini mendadak hilang dari layar kaca ANTV.

Baca juga:

Keputusan ANTV untuk menggusur Roy Kiyoshi Anak Indigo dengan Oh Mama Oh Papa mendapat protes keras dari beberapa warganet, khususnya fans RKAI. Mereka menyebut RKAI lebih layak tayang dibanding OMOP karena punya nilai-nilai pendidikan dalam setiap episodenya.

“Sinet ini kejam nd frontal tp bisa panjang episode,sedangkan sinet rkai sinet bagus, bnyak pelajaran, tp episode pendek, koq aneh ya @antv_official @mvpindonesia @otis__hahijary ya sekarang maaf aja pindah ke lain hati… sepi gak ada rkai,” ungkap @din4_dwi.

Oh Mama Oh Papa ANTV
Oh Mama Oh Papa ANTV

Tidak hanya dari fans Roy Kiyoshi Anak Indigo, beberapa penggemar reality show Taubat dan Bikin Mewek juga protes. Seperti diketahui, slot tayang sore yang kini ditempati OMOP, jauh sebelumnya pernah juga jadi milik Bikin Mewek dan Taubat.

“Lah kenapa gak ada taubat atau bikin mewek sih min hiksss @antv_official,” ujar pengguna akun Instagram @hanatfutu. “Kok taubat gak pernah tayang lagi? @antv_official,” tulis pemilik akun @atikaaa04.

Warganet pemilik akun @almasrochim menyebut Lonceng Cinta seharusnya tidak perlu tayang. “Lhoo ko pindah jam tayang harinya dan juga ko harinya sedikit bgtt, harusnya lonceng cinta gkk ushh tayang biar oh mama oh papa ajja,” kata @almasrochi.

Warganet tersebut mengatakan, jadwal acara ANTV bikin pusing. “semakin hari film favoritku pada menghilang,dari karma show, karma the series, Roy kiyoshi anak indigo & teruss yang ini oh mama oh papa, haduhh pusing Tau,” tandas @almasrochim.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan