Roy Kiyoshi dan Stella Cornelia Main Raden Kian Santang MNCTV

Oleh: - 6 Juni 2021  |

Instagram

Roy Kiyoshi di Raden Kian Santang
Roy Kiyoshi di Raden Kian Santang (Youtube)

Lama tak muncul di layar kaca, artis sekaligus pria Indigo Roy Kiyoshi tiba-tiba bergabung di sinetron Raden Kian Santang: Prahara di Langit Pajajaran MNCTV. Roy perankan karakter bernama Pangeran Wangdi yang dimunculkan pada episode Sabtu, 5 Juni 2021 kemarin.

Pangeran Wangdi sendiri bukan satu-satunya tokoh baru yang dihadirkan di sinetron Raden Kian Santang episode Sabtu kemarin. Ada pula diperkenalkan Putri Nima, adik dari Pangeran Wangdi yang dilakonkan oleh aktris cantik Stella Cornelia.

“Musuh baru hadir di tanah padjajaran! Prahara semakin memanas. Siapakah mereka? Apa yang akan terjadi dengan Padjajaran saat mereka datang? Saksikan #RKSPraharadiLangitPajajaran Malam Ini, Pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV,” tulis MNCTV di Instagram.

Baca juga:

Pangeran Wangdi dan Putri Nima diceritakan berasal dari Kerajaan Champa yang merupakan salah satu musuh utama kerajaan Pajajaran. Pangeran Wangdi dan Putri Nima adalah sosok pendekar yang sangat sakti karena memiliki kemampuan mengubah sesuatu jadi es.

Awalnya diperlihatkan Putri Nima yang datang untuk mengobrak-abrik kerajaan pajajaran. Kian Santang (Alwi Assegaf) kewalahan saat mengahadapi Putri Nima. Pedang Zulfikar yang selama ini jadi andalan Kian Santang tidak mempan di hadapan Putri Nima.

Roy Kiyoshi dan Stella Cornelia
Roy Kiyoshi dan Stella Cornelia (Instagram)

Malah Putri Nima dengan senjata Tombak Takdirnya berhasil mengubah Walangsungsang (Masaji Wijayanto) dan Surawisesa (Suheil Fahmi) menjadi es. Keadaanya menjadi semakin kacau ketika Putri Nima yang sudah kuat masih mendapat bantuan Pangeran Wangdi.

Tak berselang lama datanglah Resi Kuncung Putih (Wan Afox) guru dari Prabu Siliwangi (Rico Verald), ayah Kian Santang. Resi Kuncung Putih memberitahu bahwa Pangeran Wangdi dan Putri Nima hanya bisa dikalahkan dengan tiga tombak atau senjata naga yang ada di tiga gunung.

Ketiga senjata itu adalah Pedang Baru Klinting yang ada di Gunung Merapi, Tombak Antaboga yang ada di Gunung Slamet, dan Tombak Nagaraksa yang ada di Gunung Ciremai. Berhasilkah Kian Santang dan kawan-kawannya mendapatkan tiga senjata sakti tersebut?

Hadirnya Roy di sinetron Raden Kian Santang mendapat banyak komentar kocak dari warganet. Komentar-komentar konyol itu muncul lantaran latar belakang Roy yang selama ini terlanjur identik dengan image tukang menewarang di program Karma atau Garis Tangan ANTV.

“Bukannya Perang malah Ngramal sapa yg menang sapa yg kalah,” komentar pemilik akun Instagram @rudy_fery. “Musuhnya bisa menembus dunia lain,” ujar @kdi2020_haviz. “Saya Mencium Aura Negatif menyelimuti Kampung Penduduk ini,” tulis @rose_miya2105.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan