Roy Kiyoshi Umumkan Karma ANTV Tayang Lagi Pukul 22.00 WIB

Oleh: - 30 Juli 2018  |

Instagram

Roy Kiyoshi dan Robby Purba 'Karma' ANTV
Roy Kiyoshi dan Robby Purba ‘Karma’ ANTV (Tabloidbintang.com)

Ada kabar gembira untuk anda semua penggemar setia program reality show Karma ANTV. Setelah beberapa minggu belakangan ini tidak tayang, program yang dipandu Roy Kiyoshi dan Robby Purba itu akan kembali menemani pemirsa TV.

Karma akan kembali tayang mulai hari ini, Senin, 30 Juli 2018. Kembali tayangnya Karma diumumkan sendiri oleh Roy lewat akun Instagram-nya. Dari poster yang diunggah Roy, terungkap Karma akan kembali ke slot tayang aslinya, pukul 22.00 WIB.

“Saksikan KARMA episode terbaru mengungkap lebih dalam misteri kehidupan yang berlika liku penuh inspirasi dan lebih menegangkan. #karmashowantv #roykiyoshifans #roykiyoshisuport #roykiyoshi #roykiyoshilovers,” tulis Roy di akun @roykiyoshi, Sabtu, 28 Juli 2018.

Baca juga:

Postingan Roy itu disambut antusias oleh para penggemar Karma. Banyak fans mengaku telah lama menunggu Karma tayang lagi. “Akhirnya setelah sekian lama harus kangen2an dulu sm kalian akhirnya terbayarkan ea SUKSES TERUS YAAA,” komentar @aw.rinz.

“Akhirnya karma tayang juga, senang nyaaa, sukses terus tuk ko @roykiyoshi sama bang @robbypurba, semangaaaattt,” ujar @rahahyun. “Akhir nya tayang juga. yiipiii siap2 begadang dan bikin mata panda lagi buat nonton @karmashowantv dengan episode baru dan lebih fresh,” kata @widya_purbakiyoshi.

Karma ANTV Tayang Lagi
Karma ANTV Tayang Lagi

Keputusan ANTV untuk kembali menayangkan Karma pada jam tayang original-nya juga disambut hangat oleh fans. Banyak di antara penggemar yang ingin ANTV terus mempertahankan Karma pada jam tayang tersebut, tidak diubah lagi.

“Hore tgl 30 uda tayang.. Jangan ubah jam tayang lgi yah. Semoga tetap di jam 22.00,” kata pemilik akun @acryliclus. “Siap jam 22.00 akhirnya gak kyk dlu sampai jam 12 malem ,” ujar @mas_andhika23. “Asik jam 10 jd ga kemaleman…liat koko roynya..,” tulis @niet_tas89.

“Alhamdulilah karma tayang lagi dan jamnya nggak terlalu malam.. Jadi bisa lihat deh.. Good,” ungkap @niken_nurul. “Mantaap… ini yg ditunggu skali oleh karma lovers… juga jam tayangnya yg just in time 22.00 wib..,” ucap @suryadi293.

Namun begitu, tatap ada beberapa penggemar yang ingin Karma tayang lebih awal, khususnya fans Karma dari daerah dengan zona waktu bukan WIB (waktu Indonesia barat). “Astagfirullah… itu jam nya ngga bisa di tawar lagi,” kata @putri_exm.

“Saya suka tapi Terlalu malam tayangnya, kalo d sulawesi jam 11 malam,” tulis @hayahmahfud. “Majuin lg bs gk si kok jam tayang ny. Ksian mama ku pgen bgt nton tp jam segitu dia tidur soalny subuh mau dagang.hhe,” ujar @riccaitsm.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan