RT Kampung Ambyar: Rifky Balweel dan Claudia Andhara Pacaran

Oleh: - 12 Januari 2022  |

Instagram

Sinetron RT Kampung Ambyar MNCTV
Sinetron RT Kampung Ambyar MNCTV (Youtube)

Selain Cinta Anak Sholeh, MNCTV hadirkan juga sinetron anyar lain yang berjudul RT Kampung Ambyar mulai hari ini, Rabu, 12 Januari 2022. Sinetron yang dibintangi Rifky Balweel dan Claudia Andhara itu bakal jadi penghuni baru slot tayang late prime time pukul 22.15 WIB.

“Ada yang baru di MNCTV! Kisah seorang RT ganteng dan muda, Mas Aryo @rifkybalweel yang siap menyelesaikan masalah warga RT Kampung Ambyar! […] Nantikan sinetron barunya “RT Kampung Ambyar” mulai Rabu, 12 Januari pukul 22.15 WIB di MNCTV!,” tulis MNCTV di Instagram.

Sebagaimana tersurat pada pengumuman MNCTV di Instagram tersebut, RT Kampung Ambyar bakal hadirkan cerita serunya pengalaman seorang Pak RT muda nan tampan bernama Aryo yang diperankan oleh Rifky. Aryo sendiri terpilih menjadi RT karena sebuah musibah.

Baca juga:

Diceritakan awalnya Aryo hanyalah warga biasa di sebuah kampung atau RT Kampung Ambyar. Sehari-hari dia menekuni profesi sebagai penjual roti yang baik hati karena kerap menolong sesama. Saat itu yang menjabat ketua RT adalah karakter yang diperankan Oding Siregar.

Aryo menjalin kasih dengan seorang wanita cantik jelita bernama Dinda yang diperankan Claudia dan berniat melamarnya. Saat proses lamaran, Pak Jayus (Derry Drajat) ayah Dinda yang baru pulang setelah tiga tahun merantau malah menolak lamaran Aryo.

RT Kampung Ambyar di MNCTV
RT Kampung Ambyar di MNCTV (Instagram)

Penolakan mengejutkan dari Pak Jayus rupanya sampai membuat Pak RT kaget hingga alami serangan jantung. Sejak itu posisi ketua RT menjadi kosong sehingga harus segera diadakan pemilihan ketua RT baru. Aryo yang dinilai pantas pun dicalonkan jadi ketua RT.

Namun begitu, ada warga lain bernama Dahlan (Dadang Sopiyan) yang terobsesi jadi ketua RT baru, sehingga harus diadakan pemungutan suara. Sudah bisa ditebak, Aryo berhasil mengalahkan Dahlan dalam pemilihan ketua RT baru sehingga dia kini resmi jadi Pak RT.

Aryo sebenarnya hanya menang tipis satu suara saja, 21 melawan 20 suara. Hal tersebut sempat membuat warga kebingungan lantaran jumlah warga sebelumnya hanya 40 orang. Belakangan diketahui satu suara tambahan itu dari warga baru, yaitu Yu Sih (Lania Fira).

Kehadiran Yu Sih di Kampung Ambyar juga membuat gempar lantaran dia mengaku sebagai istri Aryo. Mendapati ada wanita lain mengaku sebagai istri pria yang dicintainya, Dinda tentu saja sedih. Apakah selama ini Aryo sembunyikan status beristri pada Dinda?

Kegemparan yang terjadi akibat hadirnya Yu Sih tidak membatalkan keputusan terpilihnya Aryo sebagai ketua RT baru Kampung Ambyar. Dia kini bakal menjadi pemimpin Kampung Ambyar yang selama ini dikenal memiliki banyak warga dengan kelakuan nyeleneh dan unik.

Sinetron bergenre komedi ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris beken MNC Pictures lainnya, seperti Yusuf Surya, Valendza Wijaya, Dwi Anggyta, Shanty Denny, Julian Kunto, Niniek Arum, Setiawan Tiada Tara, Kaisha Fridayassie, Christine Jogja, Marissa Brigitta, dan Fadlan Holao.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan