Ruben Onsu Ingin Ganti Nama Istrinya Wenda Tan Agar Tak Sakit-sakitan

Written by on Nov 10, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

Wenda Tan dan Ruben OnsuWenda Tan dan Ruben Onsu / kapanlagi.com

Kondisi Wenda Tan belakangan ini kian memburuk, istri dari komedian Ruben Onsu itu dikabarkan semakin sering sakit-sakitan. Ruben mengatakan bahwa istrinya saat ini dirawat di Rumah sakit. “Wenda sakit lagi, dia memang tidak bisa kecapean” ungkap Ruben di Jakarta, Sabtu (8/11/2014).

Akibat sakitnya kali ini, mantan personel girlband Cherrybelle itu dikabarkan mengalami keguguran. Ruben sebagai suami mengaku sudah berusaha semaksimal mungkin untuk membuat kondisi kesehatan istrinya semakin membaik, ruben mengatakan bahwa dirinya sudah berkonsultasi dengan banyak pihak terkait kesehatan istrinya.

Ruben mengungkapkan bahwa dirinya diberi nasehat oleh beberapa orang agar nama istrinya diganti saja agar tidak sakit-sakitan lagi. Ruben sudah membicarakan rencana penggantian nama tersebut ke istrinya langsung dan sang istri juga sudah setuju untuk berganti nama.

“Ada beberapa orang yang bilang, biar nggak sakit-sakitan terus, coba ganti nama. Wenda juga udah setuju, nanti ada syukuran bubur merah bubur putih. Kapannya, nanti dikasih tahu waktunya,” ujarnya seperi dikutip dari cumicumi.com, Senin (10/11/2014)

Menarik untuk kita tunggu kapankah Wenda Tan akan resmi berganti nama, nama baru apa yang akan dipakai wanita kelahiran 29 Agustus 1989 itu? dan yang tak kalah penting, Akankah Wenda sembuh pasca namanya diganti?

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑