Rumah Bidadari SCTV: Lavicky Nicholas Kejar Cinta Adinda Azani

Oleh: - 7 April 2021  |

Instagram

Adinda Azani di Rumah Bidadari SCTV
Adinda Azani di Rumah Bidadari SCTV (Youtube)

Rumah produksi Citra Sinema kembali bekerjasama dengan SCTV pada bulan Ramadan tahun 2020 ini. Rumah produksi yang didirikan aktor senior Deddy Mizwar itu akan hadirkan dua sinetron sekaligus, yakni Para Pencari Tuhan Jilid 15 (PPT 15) dan Rumah Bidadari.

Di antara dua sinetron anyar tersebut, Rumah Bidadari pastinya bakal hadirkan warna baru di daftar program Ramadan SCTV. Pasalnya, tak seperti sinetron PPT yang hampir setiap tahun hadir, Rumah Bidadari baru kali pertama ditayangkan SCTV.

SCTV sendiri juga sudah mengumumkan tanggal dan jam tayang Rumah Bidadari melalui salah satu postingan terbaru di akun Instagram mereka. Sinetron yang dibintangi Adinda Azani dan Lavicky Nicholas itu akan tayang mulai Selasa, 13 April 2021 pukul 04.30 WIB.

Baca juga:

“Mungkin nggak, ya, perempuan lembut, taat agama, sopan, cantiknya masya Allah seperti bidadari dunia, bisa diluluhkan dengan lelaki tengil, banyak tingkah, dan masih belajar untuk lebih taat agama? Buktikan di #RumahBidadariSCTV mulai Selasa, 13 April 2021, pkl 04.30 WIB,” tulis SCTV.

Seperti tersurat dalam caption pengumuman yang ditulis SCTV di Instagram tersebut, cerita sinetron Rumah Bidadari secara garis besar akan mengisahkan seorang gadis alim cantik jelita yang membuat pemuda tengil banyak tingkah jatuh hati.

Lavicky Nicholas di Rumah Bidadari SCTV
Lavicky Nicholas di Rumah Bidadari SCTV (Instagram)

Sosok gadis tersebut adalah Salwa yang diperankan oleh Adinda. Sementara itu sosok cowok bengal adalah Rafatar yang diperankan Lavicky. Kisah kasih mereka dimulai ketika Salwa tinggal di sebuah rumah kos bernama Rumah Bidadari.

Rumah Bidadari merupakan tempat kos yang beda dari biasanya lantaran sang induk semang kos yakni Ibu Ina (Artha Ivano) mewajibkan penghuni patuh pada Al-Qur’an dan Hadist. Salwa yang seorang lulusan pesantren tak bermasalah dengan aturan tersebut.

Salwa juga jadi panutan sekaligus inspirasi bagi Nisa (Sonia Alexa) dan Gisel (Andi Viola), kedua temannya yang tinggal di Rumah Bidadari. Kecantikan dan segala kelebihan dalam diri Salwa itu berhasil membuat Rafatar tergila-gila hingga tak kenal lelah mengejarnya.

Konflik semakin menarik tatkala Ibu Ina juga membuat dua pria jatuh hati. Kedua pria yang berebut perhatian dari Ibu Ina itu adalah Jaka Tarub (Tora Sodiro) pemilik kontrakan tempat Rafatar tinggal dan Samiun (Deddy Mizwar) ketua RT setempat.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan