Rumah Tangga Angel Karamoy dan Steven Rumangkang Masih Harmonis

Written by on Agu 22, 2015 -

Intstagram LinkInstagram

Keluarga Angel Karamoy dan Steven RumangkangKeluarga Angel Karamoy dan Steven Rumangkang / Merdeka.com

Setelah sempat vakum dari dunia hiburan sejak menikah pada 2008 silam, belakangan ini wajah artis cantik Angel Karamoy kembali menghiasi layar kaca pertelivisian tanah air. Namun sayang, seiring dengan kembalinya Angel di dunia hiburan, tersiar kabar bahwa hubungan rumah tangganya dengan Steven Rumangkang mulai renggang.

Dalam salah satu berita di sebuah tabloid hiburan Ibu Kota menyebut bahwa Angel Karamoy dan Steven Rumangkang sudah pisah ranjang. Namun kabar tersebut dibantah oleh pihak keluarga Angel, yakni kakaknya, Daniel. Sang Kakak menegaskan bahwa rumah tangga adiknya dengan suaminya baik-baik saja sampai sekarang.

“Nggak ada pisah ranjang. Mereka berdua baik-baik saja kok. Iya sama sekali nggak ada apa-apa, keluarganya baik-baik saja, nggak ada sama sekali masalah” ungkap Daniel saat dihubungi wartawan via ponselnya di Jakarta, Jumat, 21 Agustus 2015.

Pria yang juga kakak Kezia Karamoy itu menuturkan, sebelumnya Angel tidak tahu bahwa rumah tangganya sedang diterpa isu pisah ranjang. Wanita 28 tahun dengan dua orang anak itu baru tahu setelah daniel memberitahunya. Angel sangat terkejut ketika diberitahu kakaknya perihal gosip pisah ranjang itu.

“Biasalah itu gosip saja. Angel baru tahu kemarin pas saya kasih tahu soal artikel di tabloid itu. Angel sampai kaget pas saya kasih tahu ada artikel itu (pisah ranjang). Kaget banget dia,” terang Daniel, dikutip dari Liputan6, Sabtu, 22 Agustus 2015.

Sejak gosip itu beredar, Daniel mendapati beberapa awak media terus berdatangan ke kediaman Angel dan Steve untuk mengonfirmasi kebenaran gosip pisah ranjangnya. “Pas ada gosip itu semuanya (awak media) pada datang ke rumah nih, mereka mau konfirmasi gosip itu,” lanjutnya.

Sekali lagi, Daniel menegaskan bahwa rumah tangga Angel dan Steve harmonis. Bahkan Daniel berujar bahwa Angel dan Steve baru saja menghabiskan waktu bersama dengan anak-anaknya juga. “Kemarin mereka habis jalan bareng juga kok, liburan bareng sama anak-anak dan suaminya. Kenapa jadi malah ada gosip itu,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑