Running Man Tayang di RTV, Jadi Penghuni Jam “Pocong” 24.00 WIB

Oleh: - 26 Februari 2019  |

Instagram

Running Man 2019
Running Man 2019 (Twitter)

RTV semakin memantapkan diri sebagai channel televisi spesialis Korea di tanah air setelah menayangkan variety show Running Man. Sejak Sabtu, 23 Februari 2019, RTV mengisi slot tengah malam mereka pukul 24.00 WIB dengan Running Man.

Running Man merupaan program variety show yang memadukan kompeisi ketangkasan dengan komedi. Program yang tayang di Korea sejak tahun 2010 itu diisi oleh tujuh anggota tetap dan bintang-bintang tamu yang berbeda dalam setiap episodenya.

Pada awalnya, program Running Man beranggotakan Yoo Jae Suk, Kang Gary, Haha, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Lee Kwang Soo, dan Song Joong Ki . Namun seiring berjalannya waktu beberapa anggota memutuskan mundur karena kesibukan masing-masing.

Baca juga:

Untuk musim paling anyar yang saat ini tayang di RTV, anggota tetap Running Man terdiri dari Yoo Jae Suk, Haha, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Lee Kwang Soo, dan salah satu anggota terlamanya, Song Ji Hyo.

Sementara itu bintang tamu yang dihadirkan di Running Man terbilang beragam, mulai dari artis-artis Korea “kelas 2” hingga bintang-bintang “berlevel A” seperti para member Big Bang, BTS, EXO, Suju, SNSD, dan masih banyak lagi.

Proses syuting Running Man sendiri dilakukan di berbagai wilayan Korea Selatan. Tidak jarang Running Man menghadirkan episode internasional atau yang proses syutingnya dilakukan di luar negara ginseng tersebut.

Running Man Syuting di Indonesia
Running Man Syuting di Indonesia (Youtube)

Bahkan Indonesia sempat dua kali jadi lokasi syuting Running Man. Running Man edisi Indonesia pertama syuting di Taman Safari Bogor pada Januari 2014 silam. Sementara kali keduanya di Yogyakarta pada Sepetember 2017.

Saking populernya Running Man di luar Korea Selatan, banyak stasiun televisi dari berbagai negara yang membeli lisensi program tersebut. Running versi China dikenal dengan Keep Running, sementara versi Indonesia juga pernah ada yakni Mission X Trans TV.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan