Saat Hati Telah Memilih RCTI Tayang, “Musuh” Baru STJC SCTV

Oleh: - 23 Oktober 2018  |

Instagram

Saat Hati Telah Memilih RCTI
Saat Hati Telah Memilih RCTI (Youtube)

Rumah produksi MNC Pictures me-remake sinetron lawas Cinta yang pernah tayang di RCTI pada akhir tahun 90an silam. Seperti telah Popmagz.com beritakan belum lama ini, sinetron Cinta versi 2018 dibintangi Ali Syakieb, Aurelie Moeremans, dan Ricky Harun.

Bila sebelumnya sinetron ini sempat dipromosikan dengan judul Seandainya Aku Boleh Memilih atau sama dengan judul novel yang diadaptasi, informasi terbaru memastikan judul tersebut tidak jadi dipakai, diganti Saat Hati Telah Memilih (SHTM).

Kepastian judul baru itu telah diumumkan RCTI melaui akun Instagram resminya, @officialrcti, Minggu, 21 Oktober 2018. Tidak hanya mengumumkan perubahan judul, RCTI juga telah memastikan tanggal dan jam tayang Saat Hati Telah Memilih.

Baca juga:

Tidak meleset jauh dari apa yang telah Popmagz.com ungkapkan pada berita tentang sinetron ini sebelumnya, Saat Hati Telah Memilih benar tayang petang. Hanya saja jam tayangnya bukan pukul 18.00 WIB, namun lebih cepat 15 menit, tepatnya 17.45 WIB.

“So sweet! Bandi (@rickyharun) selalu bisa memberikan kejutan romantis buat Riri (@aurelie). Penasaran ada kejutan manis apa lagi? Saksikan TAYANG PERDANA “Saat Hati Telah Memilih” mulai Kamis, 25 Oktober pukul 17.45 WIB! @mnc_pictures @mncp_shtm.rc,” tulis RCTI.

Saat Hati Telah Memilih RCTI Bakal Sukses?
Saat Hati Telah Memilih RCTI Bakal Sukses?

Warganet pemirsa RCTI di media sosial terlihat antusias menyambut hadirnya Saat Hati Telah Memilih, mereka berharap sinetron ini sukses. “Bismillah semoga ratingnya masuk 5 besar ditop rating,” komentar pemilik akun Instagram @mega.agustina.

“Bismillah ya min.moga film ini sukses pokoknya terus semangat.dan fokus pada diri sendiri,” kata @iskak_nella_kharisma_lovers. “@officialrcti @mnc_pictures semoga diterima msyarakat luas dan panjang episodenya,” tulis @rizkyromadhona27.

Warganet lain penasaran sinetron apa yang akan tergusur atau terpotong jam tayangnya setelah Saat Hati Telah Memilih tayang. Seperti diketahui, saat ini slot tayang sore RCTI dihuni oleh dua sinetron komedi, Tukang Ojek Penkolan (TOP) dan OB OK.

@bimanion kayanya ada perombakan jam semua sinet Rcti.. Qt tunggu aja hari kamis gmna pembagian durasi, dan jam penayngannya,” ujar @tauruz92. “@bimanion gue berharapnya TOP tayang setelah sinet baru, berharap CH tamat,” kata @dannis11071995.

Mengisi slot tayang pukul 17.45, SHTM bakal heah to head dengan 30 menit terakhir Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) dan Anak Langit (AL), dua sinetron SCTV yang cukup tangguh di tangga rating. Mampukan Saat Hati Telah Memilih kalahkan sinetron-sinetron SCTV?

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan