Sahila Hisyam Sebut Syuting Sinetron 3 Jolay MNCTV Enak dan Sehat

Written by on Agu 01, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Sahila HisyamSahila Hisyam / Instagram

Untuk anda yang sudah lama merindukan kehadiran artis cantik Sahila Hisyam di televisi, ada kabar gembira untuk anda. Sejak Senin, 31 Juli 2017 kemarin, Sahila kembali berakting di depan kamera lewat sinetron 3 Jolay (Jomblo Alay) di MNCTV.

Di sinetron 3 Jolay, mantan kekasih Kevin Julio itu akan memerankan tokoh Ila, salah satu anggota trio cewek cantik. Adapun untuk dua tokoh cewek cantik lainnya, May dan Susan, diperankan oleh Chrissie Vanessa dan Beby Regitia.

Kembali menjalani aktivitas syuting sinetron, Sahila merasa senang. Terlebih lagi, aktivitas syuting 3 Jolay menurut Sahila sangat enak dan sehat. “Alhamdulillah syuting di sini enak banget, syuting sehat,” ungkap Sahila, dikutip dari Okezone.com, Selasa, 1 Agustus 2017.

Selain enak dan sehat, Sahila juga merasa senang di lokasi syuting karena bisa memuaskan hasratnya terhadap berbagai jenis makanan. “Kita makan macem-macem, kadang di sini kita bisa delivery ini lah itu lah, kadang dessert, segala macem makanan sih sebenernya,” katanya.

Lebih jauh Sahila mengatakan, jadwal syuting 3 Jolay tidak menentu, kadang pagi, tak jarang pula sore. Sahila bersyukur tidak pernah menjalani syuting sampai larut malam. “Aku bisa ada calling-an pagi, sore, tapi alhamdulillah syuting enggak pernah lewat jam 12 malem, enggak pernah,” katanya.

Karena jadwal syuting yang relatif sehat itu, Sahila masih punya waktu untuk melakukan hal-hal lain yang telah dia agendakan sebelumnya. Dengan kata lain, aktivitas syuting 3 Jolay tidak membuat Sahila kehilangan waktunya bersama teman dan keluarga.

“Jadi buat ngurusin kegiatan yang lain tuh masih keurus. Masih ada waktu sama temen, sama keluarga, dan sampai sekarang sih tiap minggu alhamdulillah masih ada liburnya,” tutup gadis kelahiran Bogor, 20 April 1992 itu.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑