Sahrul Gunawan Bisa Saja Rujuk dengan Indriani Hadi Mantan Istrinya

Written by on Des 19, 2016 - Twitter Email
Sahrul Gunawan dan Indriani HadiSahrul Gunawan dan Indriani Hadi / Instagram

Resmi cerai dari Indriani Hadi sejak Juni 2016 lalu, tak nampak tanda-tanda Sahrul Gunawan akan menikah lagi dalam waktu dekat ini. Menariknya, ketika ditanya kapan akan menikah lagi, Syahrul tidak menutup kemungkinan untuk rujuk kembali dengan Indriani.

“Aku enggak tahu aku diarahkan ke mana, kembali ke sebelumnya (rujuk dengan Indriani), atau menjalin hubungan baru, belum ada komitmen yang jelas,” ungkap Sahrul ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Bukan tanpa alasan kuat Sahrul enggan buru-buru menjalin hubungan yang baru atau menikah lagi. Pasalnya, Sahrul melihat perceraiannya dengan Indriani pada enam bulan silam adalah kegagalan terbesar dalam sejarah hidupnya.

“(Perceraian) ini adalah kegagalan terbesar. Untuk itu rasanya terlalu terburu-buru (menentukan kriteria pasangan). Menganggap orang ini ke orang ini atau balik lagi,” ungkap Sahrul, dikutip dari Liputan6.com, Senin, 19 Desember 2016.

Saat ini, Sahrul hanya ingin anak-anaknya bisa tumbuh secara normal, selayaknya anak-anak lain yang orangtuanya tidak bercerai. Sahrul juga berharap anak-anaknya tetap menganggap dirinya dan Indriani sebagai mama-papanya, walaupun ke depan bisa saja masing-masing menikah lagi dengan orang lain.

“Aku maunya anak-anak enggak tahu (orangtuanya rujuk atau tidak). Aku maunya mereka tahunya mama dan papanya ya cuma aku (dan Indriani),” tutup artis yang melejit namanya berkat sinetron Jin dan Jun RCTI era 90an itu.

Related Post

Leave a Reply

Back to top ↑