Sahrul Gunawan dan Amanda Restiani Batal Nikah, Kini Berteman Saja

Oleh: - 3 Agustus 2017  |

Instagram

Sahrul Gunawan
Sahrul Gunawan (Instagram)

Pernikahan Sahrul Gunawan dengan Amanda Restiani yang sedianya akan digelar pada 12 Agustus 2017 mendatang dikabarkan batal. Ketika kabar tersebut dikonfirmasi ke Heri, adik sekaligus manajer Sahrul, dia membenarkan sang kakak tidak jadi menikah.

Pembatalan rencana pernikahan itu juga jadi momen berakhirnya hubungan yang telah keduanya bina sejak beberapa bulan silam. Kendati kini telah berpisah, Heri menyebut hubunga Sahrul dan Amanda tetap baik, tidak ada rasa saling dendam di antara mereka.

“Ya (hubungan) sebagai teman ya. Tetep baik. Nggak ada sesuatu yang jadi jelek gitu,” ungkap Heri sebagaimana dikutip dari Kapanlagi.com, Kamis, 3 Agustus 2017.

Baca juga:

Menurut Heri, Sahrul dan Amanda bisa menerima dengan lapang dada kegagalan rencana pernikahan mereka. “Masing-masing sudah menyadari juga bahwa memang tidak bisa dipaksakan sesuatu yang memang akhirnya mereka menganggap bahwa ya lebih baik seperti ini,” terangnya.

Heri menyadari hubungan Sahrul dan Amanda relatif berat karena perbedaan usia yang sangat jauh. Tidak mudah bagi Sahrul yang kini telah menginjak usia 41 tahun menjalin hubungan dengan seorang gadis 19 tahun seperti Amanda. Heri bersyukur perpisahan mereka berakhir baik.

“Tidak mudah memang, terlihat juga Sahrul belakangan ini mungkin dia sedang menghadapi sesuatu yang berat. Ya tapi alhamdulillah tidak jadi jelek (hubungannya),” lanjutnya.

Sebagai seorang adik, Heri mengaku bisa memahami keputusan kakaknya dan Amanda untuk membatalkan pernikahan. Heri mengatakan, batalnya rencana pernikahan dengan Sahrul tidak membuat masa depan Amanda berantakan.

“Saya lihat sih mungkin ada baiknya juga. Artinya mungkin Sahrul masih banyak hal yang harus dipertimbangkan. Amanda juga masih muda, jadi masih panjang juga. Bukan yang sudah harus kepepet nikah. Maunya santai. Jadi nggak ada masalah,” lanjutnya.

Ditanya apakah Sahrul akan segera mencari pengganti Amanda untuk dinikahi, Heri mengaku tidak tahu. “Saya nggak tahu sih seperti apa ya. Apa yang Sahrul (mau) ini kan dengan urusan pribadinya, saya nggak tah,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan