Sahrul Gunawan Tidak Ada Niat Cerai, Hubungan dengan Indriani Baik

Written by on Okt 23, 2015 - Twitter Email
Sahrul Gunawan dan Indriani HadiSahrul Gunawan dan Indriani Hadi / Detik.com

Advertisements

Sembilan tahun membina rumah tangga, pasangan Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi diterpa kabar miring. Pasangan yang menikah pada 25 November 2006 itu disebut-sebut sedang di ambang perceraian. Sahrul dan Indri bahkan dikabarkan sudah tidak tinggal bersama atau pisah ranjang.

Ditemui di gedung MNCTV, TMII, Jakarta Timur, Selasa, 23 Oktober 2015, Syahrul membantah bila rumah tangganya disebut sedang berada di ambang perceraian. “Masalah pribadi saya jadi milik saya sendiri, dan sampai sejauh ini tidak seperti yang dianggap orang-orang.” bantah Syahrul.

Syahrul menduga, gosip miring yang menimpa keluarganya lantaran dia dalam beberapa waktu belakangan ini sering menghadiri sebuah acara tanpa ditemani sang istri. “Mungkin saya sering tidak tampil dengan istri dan tidak muncul di publik mungkin itu jadi sumber awal saya sering banget diundang tapi datang sendiri-sendiri,” katanya, dikutip dari Merdeka.com, Jumat, 23 Oktober 2015.

Advertisements

Menurut Syahrul, dirinya sering datang ke acara sendirian bukan karena rumah tangganya dengan Indri sedang tidak harmonis. Syahrul sering datang ke suatu acara sendiri karena memang jadwalnya sering bentrok dengan kesibukan istrinya dan syahrul memilih tidak memaksa istrinya untuk menemaninya.

“Tapi saya sendiri lebih menghargai istri saya punya dunia sendiri sebagai seorang istri, menjadi istri yang baik. Tapi secara publik dia mau menjadi dirinya sendiri,” terangnya.

Pria yang bernah pacaran dengan Intan Nuraini itu mengaku bahwa belakangan ini dirinya sering ribut kecil dengan sang istri. Hanya saja, keributan-keributan kecil itu telah berhasil mereka hadapi dengan baik. “Biasanya kan usia pernikahan masuk sembilan tahun kan seperti itu. Dan alhamdulillah itu sudah berlalu, sekarang kita masuk fase yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑