Sahur dan Nayla Pesantren Rock N Dut SCTV Bikin Baper Penonton

Oleh: - 12 Juni 2020  |

Instagram

Kevin Ardilova dan Indah Permatasari
Kevin Ardilova dan Indah Permatasari (Youtube)

Sinetron komedi religi Pesantren Rock N Dut kini jadi andalan baru SCTV di slot tayang “super primet time” mereka pukul 20.00 WIB. Dua mingguan tayang, sinetron tersebut relatif konsisten di papan atas tangga rating alias disambut hangat pemirsa.

Dari pantauan Popmagz.com di beberapa postingan promo sinetron Pesantren Rock N Dut yang diunggah SCTV ke akun Instagramnya, banyak penonton yang kagum dengan chemistry dua tokoh utama sinetron tersebut, Sahur dan Nayla.

Bahkan tokoh yang diperankan Kevin Ardilova dan Indah Permatasari itu berhasil membuat penonton baper alias terbawa perasaan. Mereka mengaku sangat menikmati setiap adegan Sahur dan Nayla, tak jarang sampai senyum-senyum sendiri.

Baca juga:

“Baper banget kalo adegan Nayla sama sama sahur suka ketawa ketawa sndiri,” tulis pemilik akun Instagram @sherin_maharani05 di kolom komentar. “Seru banget ini sinetron, kebawa perasaan kalo liat naila sama sahur,” ungkap @hmputri_.

Sayangnya, meski Sahur dan Nayla adalah couple utama yang kemungkinan bakal disatukan pada akhir cerita, untuk saat ini keduanya belum bisa bersama. Aida (Nadya Arina) wanita yang pernah menolak Sahur, kini mulai membuka hatinya.

Pesantren Rock N Dut SCTV Bikin Baper
Pesantren Rock N Dut SCTV Bikin Baper (Instagram)

Bahkan Aida sempat mengungkapkan pada pamannya, Kyai Sobri (Dicky Chandra), bahwa ia merasa nyaman setiap dekat Sahur. Mendengar hal tersebut, Kyai Sobri menawari Sahur untuk taaruf dengan Aida. Apakah Sahur akan menerimanya?

Banyak pemirsa yang mengaku sedih bila Sahur menerima taaruf yang diajukan Kyai Sobri tersebut. “Semoga aja Sahur menolak secara halus untuk taaruf sama Aida, penonton nyesek lihat Nayla sedih,” harap pengguna akun @tii2408.

“@tii2408 Aaminnn… Nyesekk bangett pakekk bangetttt kalo Nayla sedihhh,” timpal @tara_aqlia. “@tii2408 iya bnr aku ga suka kalo sahur sama aida, aku lebih suka sahur sama nayla,” ujar warganet lain dengan akun Instagram @hikmia17.

Bila Sahur-Aida disatukan, beberapa warganet mengaku ogah nonton. “Minn tolong deh klo SAHUR jdinya sama AIDA aku jdi ga pngen nnton lagi 🙂 sahur tuh lbih ccok sma nayla hehe,” tulis @rreesaa_. “klo aida ama sahur males dah gua nonton wkwkw,” kata @sdcslalu.

Bila melihat tren komentar di setiap postingan promo Pesantren Rock N Dut, kami memprediksi tim penulis cerita sinetron ini tak akan melakukan perubahan cerita. Artinya, Sahur dan Nayla bakal tetap akan bersatu meski mungkin akan menghadapi banyak rintangan.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan