Sahur Segerr Trans7 Ada Rina Nose, Warganet: Enggak Bakal Nonton

Written by on Mei 17, 2018 -

Intstagram LinkInstagram

Rina Nose
Rina Nose (Instagram)

Didaulat Trans7 untuk menjadi salah satu pengisi program Ramadan Sahur Segerr, Rina Nose kembali menuai pro dan kotra di media sosial. Pro dan kontra itu terlihat nyata dalam salah satu postingan promo Sahur Segerr yang diunggah Trans7 di akun Instagramnya belum lama ini.

“Nah kalo si cantik yang satu ini memang serba bisa! Bisa nyanyi, bisa bikin ketawa, bisa niruin siapa aja, tapi yang pasti ada yang lebih SEGERR yang akan @rinanose16 tampilkan di sahur nanti. Penasaran? Tunggu kejutannya di @sahursegerr_trans7 ya!,” tulis Trans7 di akun @officialtrans7.

“Kenapa harus Rina nose,” tulis warganet pemilik akun @iqbal__fauzi di kolom komentar. “Kirain dia dah ga laku di acara tv.. Eh masi ada toh hmmm,” ujar @icasilma. “@sahursegerr_trans7 ada artis yg lain nga ya. Kenapa rasa nya hati ini dah males aj liat artis yg satu ini,” kata @mirayosephina.

Baca juga:

Beberapa warganet mengaku bakal nonton program sahur stasiun TV lain. “Ada artis lain gaaa. yg ada nanti citra trans7 jelek. ga bakal nonton. beralih net tv aja,” kata @adhi.10969. “Nonton tv sebelah ajee, lebih bermutu dan menghibur,” ucap @gandadprtma. “Ga deh.. Mending cari tv lain kalo dia udah enek,” tulis @ali_tongtong.

Seorang warganet malah menduga Trans7 sengaja menjadikan Rina sebagai bahan bully-an di media sosial dengan menghadirkannya di Sahur Segerr. “Acara sahur.. Gak ada artis lain yg lebih pantas kah? Ato emang ini @officialtrans7 pengen nyari bahan buat ngebully @rinanose16,” kata @king_aliie.

Rina Nose di Sahur Seger Trans7
Rina Nose di Sahur Seger Trans7

Tidak sedikit warganet coba membela Rina dari hujatan warganet lainnya. “@adhi.10969, citra anda yg jelek, mau nonton mau gak itu urusan anda, gak Usa koment namanya kebencian,” ujar pengguna akun Instagram @suci6249.

@icasilma emang kamu ga laku. Tiap hari Rina Da di tv… Suka nonton bioskop ya,” kata @atini70. “@icasilma yah lakulah, yg dia tunjukkan di tv bukan tampilan saja bue, tapi talenta nya yg lebih penting,” ungkap @rianyrinariau.

@mirayosephina pindah channel aja Bu klo ga suka, simple kan, yg suka msh byk tuh, Krn talenta Rina itu byk yg suka dan sangat menghibur, yg byr jg dr Trans7, lah anda siapa, mf lahir bathin y bu dlm menghormati mau bln puasa ini smg klg ibu bahagia dunia akhirat,” tulis @ceuceu_erna.

Bahkan ada juga seorang warganet yang sampai mendoakan Rina agar bisa mendapat hidayah menutup aurat lagi di bulan Ramadan tahun ini. Warganet pemilik akun @kang_andris itu berharap Rina bisa mengikuti jejak artis Kartika Putri yang kini telah berhijab.

“Semoga momen ramadhan tahun ini melalui acara @sahursegerr_trans7 teh @rinanose16 tergugah hatinya mengenakan lagi penutup auratnya seperti waktu yg lalu seperti @kartikaputriworld. tapi lebih mantap jd diri sendiri yg mendapat hidayah dariNya. semoga semoga,” tulis @kang_andris.

Seperti diketahui bersama, pada bulan November 2017 silam Rina Nose sempat menghebohkan jagat hiburan tanah air atas keputusannya melepas hijab. Rina sendiri sempat mengaku keputusannnya melepas hijab bermuara dari hobinnya belajar filsafat.

“Pernah kah di antara kalian yang suka melakukan pertanyaan dalam diri kenapa dilahirkan ke dunia? Tujuannya untuk apa, terus ketika mati apa yang akan kita rasakan. Saya suka meluangkan waktu berpikir begitu, karena dari SMA, saya suka hal yang berbau filsafat, jadi banyak pencarian,” kata Rina kala itu.

Related Posts.

Tinggalkan Balasan