Saipul Jamil Berniat Menikah Tahun Depan Pada Tanggal 5 dan Bulan 5

Written by on Agu 25, 2014 - Twitter Email
Saipul JamilSaipul Jamil / pikiran-rakyat.com

Advertisements

Setelah cukup lama menyandang status Duda, Penyanyi dangdut penuh kontroversi Saipul Jamil dikabarkan berniat akan menikah lagi tahun depan. Saipul Jamil mengaku saat ini dia sudah mempunyai pacar lagi yang akan dia nikahi tahun depan.

“Insya Allah sudah ada, mudah-mudahan nggak ada perubahan,” ungkapnya dilansir dari Liputan6, Senin (25/8/2014).

Saipul berencana akan menikah pada tanggal 5 bulan 5 tahun 2015, dia mengaku pemilihan tanggal cantik tersebut penuh makna, Saipul menyatakan sangat identik dengan angka 5 mulai dari urutan kelahiran dia dalam keluarga sampai nomor rumah yang dia tempati sekarang.

Advertisements

“Kenapa pilih tanggal segitu, karena senang saja sama tanggal itu, bagus banget. Tanggal 5 karena aku anak ke-5, nomor rumah 5, aku suka sama angka 5, nggak tahu kenapa, 2015 pas banget. ” kata saipul jamil.

Meski Saat ini dia berencana menikahi kekasihnya tersebut pada tahun depan, namun mantan suami dari Dewi Persik ini membuat pernyataan yang cukup mengejutkan bahwa bisa saja wanita yang akan dia nikahi tahun depan bukan wanita yang dia pacari saat ini.

“Gini, soal pasangannya mungkin bisa saja ada perubahan. Yang pasti aku mau nikah di bulan itu,” tandas pria yang pernah digosipkan berpacaran dengan Rina Nose ini.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑