Saipul Jamil Disebut Pria Gay, Mak Vera Mantan Manajernya Tak Percaya

Written by on Feb 23, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Saipul JamilSaipul Jamil / Liputan6.com

Kasus pencabulan yang dilakukan oleh Saipul terhadap seorang remaca berinisial DS membuat orang-orang mulai meragukan orientasi seksual penyanyi dangdut tersebut meski dia pernah menikah dengan Dewi Persik. Saipul disebut-sebut punya orientasi seksual tidak normal, dia diduga seorang homo atau gay.

Mantan manajer Saipul, Vera Zanobia Sukari (Mak Vera), tidak percaya bila Saipul dituduh sebagai gay. Mantan manajer artis Olga Syahputra itu mengaku tahu betul bagaimana Saipul, bagaimana pacar-pacarnya selama ini, serta gaya pacaran Saipul saat masih bersama Dewi Persik.

“Aku tahu karirnya Ipul gimana, pacarannya Ipul gimana. Ini cobaan buat Ipul. Aku tahu pacarannya sama Dewi (Perssik) kayak apa,” kata Mak Vera, dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 23 Februari 2016.

Sebagai orang yang pernah dekat dengan Saipul, Mak Vera yakin Saipul akan bisa melewati kasus ini dengan tegar. Selama ini, Mak Vera melihat Saipul adalah orang yang tidak mudah berubah, baik saat ada masalah atau tidak. “Dia kuat. Aku lihat kalau dia ada masalah atau tidak ada masalah ya seperti itu orangnya,” tutupnya.

Adapun untuk perkembangan kasus tersebut, Jumat, 19 Februari 2016 lalu, Saipul resmi mencabut Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di Polsek Kelapa Gading. Saipul Jamil menggugurkan pengakuannya mencabuli DS, pria berusia 17 tahun.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑