Saipul Jamil Putuskan Cinta Chef Aiko Karena Tak Kunjung Pakai Jilbab

Written by on Jan 14, 2015 - Twitter Email
Saipul Jamil dan Chef AikoSaipul Jamil dan Chef Aiko / Twitter

Advertisements

Baru seumur jagung hubungan asmara yang dibina Saipul Jamil dengan Chef Aiko, keduanya dikabarkan sudah putus. Pasangan yang rencananya akan menikah tahun 2015 itu mengakhiri hubungan karena Saipul merasa Aiko tidak menepati janjinya untuk segera mengenakan jilbab.

Ditemui di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (12/1/2015), Saipul Jamil membenarkan bahwa dirinya telah memutuskan hubungan asmaranya dengan Aiko. Saipul mengatakan, sebelum dia dan Aiko blak-blakan ke media soal asmaranya, Aiko sudah berjanji ke Saipul untuk berjilbab dalam waktu dekat.

“Sebelum aku ungkapin hubungan kita di depan media, kita udah punya komitmen berdua, bahwa dia nanti berhijab. Tapi sekarang kenapa dia jadi berubah, aku juga gak tahu kenapa”, kata Saipul, dilansir Cumicumi.com, Rabu (14/1/2015).

Advertisements

Saipul tidak membantah bahwa wanita bernama Aiko Sarwosri adalah sosok wanita idaman yang akan dia jadikan istri. Namun Saipul mengaku pasrah dan rela memutuskan hubungan cintanya bila sang kekasih telah membohonginya terkait janji berjilbabnya.

“Aku itu berharap banget dia memakai hijab. Ya mau gimana lagi? Aku hanya bisa pasrah saja”, pungkasnya.

Menarik untuk kita nantikan kelanjutan kisah antara Saipul dengan Aiko, mengingat banyak yang meragukan kisah cinta mereka. Tak sedikit yang menduga bahwa kisan mereka berdua hanyalah setingan untuk mencari popularitas.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑