Sakit Kanker Rahim, Julia Perez Mencari Donor Sperma Agar Punya Anak

Written by on Sep 04, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

Julia PerezJulia Perez / Kaskus

Artis seksi Julia Perez dikabarkan sedang tidak sehat atau sedang terkena penyakit serius, artis bernama asli Yuli Rachmawati itu disebut menderita kanker rahim, karena penyakitnya itu Jupe dikabarkan akan susah punya anak.

Kekasih dari pesepakbola Diego Michiels ini mengaku disarankan oleh dokter pribadinya untuk segera mencari donor sperma bila ingin punya anak. “Sekarang dokter bilang cari pendonor sperma saja,” kata Jupe saat ditemui di acara ’25 tahun Anne Avantie Merenda Kasih’, Plennary Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Rabu (3/9/2014).

Jupe juga menyatakan bahwa dirinya sampai saat ini memang belum mulai mencari pendodor sperma, namun dia mengaku sudah ditawari oleh beberapa pria yang akan dengan sukarela mendonorkan spermanya kepada jupe agar bisa punya anak.

“Nanti kita lihat deh. Belum nyari sih kalau sekarang. Belum dapat juga. Tapi ada yang sudah mau kasih dengan cuma-cuma,” katanya seperti dilansir dari tribunnnews.com, Kamis (4/9/2014).

Meskipun terancam akan susah memiliki keturunan Jupe tetap terlihat ceria dan santai menghadapi penyakitnya tersebut. Bahka dia dengan tertawa berkata akan mencari laki-laki ganteng dan sehat untuk dimintai sperma. “Nah, buat laki-laki yang cakep sama sehat minta donor spermanya dong,” ucap Jupe sembari tertawa.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑