Sakura Lebih Dewasa dan Feminim di “The Last – Naruto the Movie”

Written by on Agu 10, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

The Last - Naruto the MovieThe Last – Naruto the Movie / Weekly Shonen Jump

Film The Last – Naruto the Movie sebentar lagi akan tanyang di layar lebar, majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha edisi 37-38 memberikan beberapa bocoran tentang film tersebut. Weekly Shonen Jump memberitakan bahwa ada 3 karakter dengan penampilan baru yang ebih dewasa yaitu Sakura Haruno, Shikamaru Nara, dan Sai.

Dalam The Last – Naruto the Movie nanti sakura akan diperlihatkan mempunyai ekspresi wajah yang lebih dewasa, lekuk tubuh yang feminim dan senyum yang menawan. Adapun untuk karakter Shikamaru akan diperlihatan sisi kejantanannya yang lebih kemudian karakter Sai sendiri akan menggunakan poni yang lebih panjang dengan ekspresi wajah yang lebih dingin.

Masashi Kishimoto, manga asli Naruto dikabarkan turut andil langsung dalam pembuatan desain karakter baru Sakura, Shikamaru, dan Sai tersebut. The Last – Naruto the Movie sendiri akan tayang perdana di biosokop Jepang pada 6 Desember 2014 nanti.

Total sampai saat ini Naruto telah ada 9 buah film sejak tahun 2004. Film terakhir Naruto rilis pada tahun 2012 dengan judul Road to Ninja: Naruto the Movie, film tersebut mendapatkan pendapatan tertinggi dibanding 8 film sebelumnya.

Tags:

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑