Salah Asuhan RCTI Dihujat di Media Sosial, Padahal Belum Tayang

Oleh: - 11 Desember 2017  |

Instagram

Pemain Salah Asuhan RCTI
Pemain Salah Asuhan RCTI (Lautanindonesia.com)

Belum resmi tayang, sinetron Salah Asuhan RCTI sudah mendapat hujatan bertubi-tubi di media sosial. Salah Asuhan dihujat karena telah mengambil alih akun Instagram resmi sinetron Roman Picisan (Rompis) RCTI lalu dijadikan akun resminya.

Akun Instagram yang kini berubah username jadi @salahasuhanrcti.mncp, sebelumnya ber-username @romanpicisanrcti.mncp. Terang saja, hal tersebut menuai kecaman dari para fans Rompis yang tergabung dalam Roman picisan Lovers (RPL).

“Ketika akun @romanpicisan.mncp diganti seketika jadi salah asuhan, Knp gk bikin Akun sendiri aja? Mulai followers dari 0 sementara ini kan Udh 200k lebih,” tulis @putri_astuti_786. “Kalo takut ga ada followers nya, beli akun aja. USAHA NGAPA !! MULAI DARI 0 !,” ujar @rafikawidya_rpl18.

Baca juga:

“Salah asuhan! salah sasaran! salah strategi! salah kamu banyak admin. HAHAHA. Sudah byk yg melucknut. Kalo sampe salah dirating. Memalukan krn akan lebih banyak netijen yg adalah fans rompis mantan follower ig ini ngebully nih sinetron di akun rating2. Menyedihkan,” kata @bellefinn6620.

“Takut ya sinetron barunya ga laku??? Sampe pakai akun rompis yang followers udh 285k?? Dan uda verified akun buat promoin sinetron baru??? Sorry” ya akun rompis mulai dari 0 follower sampe bisa 285k dan verified, all crew & all cast promoin sampe bisa kaya sekarang ini,” ujar @nadlafah.

Kekecewaannya para RPL semakin berlipat ganda lantaran akun @romanpicisanrcti.mncp tak hanya diganti username, namun juga dihapus semua postingannya. “Make akun sih gapapa, tapi ya ga ngehapus postingan rompis juga kelesssss,” kata @alia_gth.

Salah Asuhan dihujat Fans Rompis
Salah Asuhan dihujat Fans Rompis

Fans tidak rela akun Rompis diganti karena masih menyimpan kenangan pada sinetron tersebut. “Maaf ya,ini akun punya rompis dulu,kenangan rompis disini banyak banget padahal tapi ludes tanpa sisa.kalau mau banyak flwrs modal sendiri aja kali!!,” ungkap @lelyrhmaaa_.

Mereka tidak habis pikir kenapa harus akun Rompis yang diganti, padahal MNC Pictures punya beberapa akun Instagram sinetron lain yang sudah tak terpakai. “Akun Rompis main diganti. tega bgt sih. walaupun udah gk ada tapi rompis selalu dihati. dan knp harus rompis yg dihapus yg lain kan bisa.!,” kata @arbaniochi.

Seorang fans mengaku bisa menerima bila akun Rompis diganti akun sinetron Buaya Putih yang menghadirkan Arbani Yazis sang pemain Rompis. “mendingnya diganti nama siluman buaya putih krna disitu msh ada bani , nah inii salah asuhan saposee? kalo mau dpt follower banyak mending belii ajaaa!,” tulis @leaabeel.

Ada juga fans yang memprovokasi kawan-kawannya untuk tidak menonton Salah Asuhan karena telah melakukan tindakan tidak terpuji. Fans tersebut juga memprediksi RCTI bakal tersalip SCTV yang kini mulai bangkit berkat sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC)

“Jangan nonton sinetron ini, tukang bajak akun. Kalau emang Sinetron nya bagus, harusnya buat akun lagi dari nol, ini mah nggk fair, bisa bisa @officialrcti jadi tv no 4 terus sepanjang 2018 karena tv sebelah udah mulai bangkit,” tulis @alitofu2300.

Sedianya, sinetron Salah Asuhan akan tayang hari ini, Senin, 11 Desember 2017 pukul 20.00 WIB. Namun, sinetron yang dibintangi oleh Dimas Aditya, Dinda Surbakti, Wendy Wilson, Ayu Diah Pasha, Piet Pagau, Pierre Gruno, Dharty Manulang, dan Kenya Nindia Elsa itu diundur penayangannya.

Rumor yang beredar menyebut mundurnya jadwal tayang Salah Asuhan juga dipengaruhi oleh protes keras para fans Rompis di media sosial. Hingga berita ini ditulis, belum ada bocoran jadwal tayang terbaru sinetron yang kisahnya diangkat dari novel legendaris berjudul sama karya Abdoel Moeis tersebut.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan