Saling Pengertian, Kunci Keharmonisan Rumah Tangga Ki Daus dan Istri

Written by on Jul 21, 2014 - Twitter Email
Ki Daus dan Dewi LestariKi Daus dan Dewi Lestari / viva.co.id

Advertisements

Saat menikah pada 2011 silam banyak yang meragukan kelanggengan hubungan Ki Daus (55) dan Dewi Lestari (22), banyak yang bilang pernikahan mereka tak akan bertahan lama mengingat perbedaan usia mereka yang relatif jauh.

Namun seiring waktu berjalan, ki Daus bisa membuktikan bahwa hubungan rumah tangganya baik-baik saja, setidaknya hingga 3 tahun berjalan. Ki Daus tak membantah, dalam tiga tahun berumah tangga dnegan Dewi, ada pertengkaran-pertengkaran kecil di antara mereka.

“Saling menghargai saja, percaya dan mengerti. Pasti ada berantem-berantem sedikit tentang anak. Langsung akur saja,” kata Ki Daus dilansir dari cumicumi.com, Minggu (20/7/2014).

Menurut Ki Daus, kunci dari keharmonisan hubungannya dengan sang istri adalah saling pengertian dan mencoba selalu sabar.

Advertisements

“Alhamdulillah, saling pengertian dan sabar saja. Dan berusaha lebih baik saja,” ungkap pemain sientron komedi “RT Sukowi” ini.

Sementara itu Dewi Lestari mengaku sengat menjaga perasaan suaminya tersebut, seperti bila ada teman laki-laki yang coba menggodanya Dewi memilih untuk mengabaikanya.

“Ya, kadang teman yang punya nomor saya, ditelepon. ya sudah, saya menghindar saja” ucap Dewi.

Tags:

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑