Saloni ANTV Pindah Tayang Pagi Digusur Film India, Akan Tamat?

Oleh: - 24 Agustus 2020  |

Instagram

Jam Tayang Salon ANTV Pindah Pagi
Jam Tayang Salon ANTV Pindah Pagi (Instagram)

Serial India Saloni yang tayang ANTV remsi dipindah jam tayangnya dari pukul 14.30 WIB ke slot pagi pukuk 08.00 WIB per hari ini, Senin, 24 Agustus 2020. Perpindahan jam tayang Saloni itu diumumkan ANTV melalui akun Instagramnya pada hari yang sama.

SALONI. SENIN, 24 AGUSTUS 2020 TAYANG DI PAGI HARI, PUKUL 08.00 WIB. […] Jangan lupa Saksikan SALONI,TANPA JEDA IKLAN LOH untuk para fans setia ANTV. #Tellystory #Antvkeren #Antv #Serial #India #Hits #Romantis #Baper #Drama,” tulis ANTV di akun @antv_official.

Sementara itu, slot siang ANTV yang ditinggal Saloni mulai hari ini akan dihuni oleh penayangan film-film India dalam rangkaian program bertajuk Mega Bollywood. “MEGA BOLLYWOOD. SETIAP HARI PUKUL 14.00 WIB,” tulis ANTV awali pengumumannya di Instagram.

Baca juga:

“Hallo ANTVLOVERS kesayangan khususnya bagi para fans Mega Bollywood, ada kabar gembira ini untuk kalian semuanya. Karena setiap hari pukul 14.00 WIB ANTV bakalan tayangin KOI MIL GAYA, KRRISH, KARAN ARJUN, VEER, MANN, TAARZAN (The Wonder Car), MUJHSE DOSTI KAROGE,” lanjut ANTV.

Film India Gusur Saloni ANTV
Film India Gusur Saloni ANTV (Instagram)

Tergusurnya Saloni oleh film-film India patut diduga karena performa rating yang buruk. Seperti diketahui bersama, perpindahan jam tayang sebuah program di sebuah stasiun TV biasanya merupakan salah satu kita kiat dalam menaikan performa rating.

Dipindahnya Saloni ke slot pagi juga tidak lantas membuat serial tersebut bakal tetap aman di jam tayangnya. Kami memprediksi bisa saja Saloni akan ditendang oleh ANTV ke slot dini hari, atau malah lebih buruk, dihentikan penayangannya di tengah jalan.

Para penggemar Saloni di media sosial pun khawatir bila ANTV akan segera menamatkan serial India favorit mereka tersebut. “Udah makin seru,mulai banyak yang suka malah dipindah jam tayang, awas aja kalo tiba” dicut,” ungkap pemilik akun Instagram @andrianandrian2591.

“Saloni bgs bgt, aku sukaaaaa, nah gitu dong antv, saloni tayang pagi, jdi ga lama nunggunya, jgn di cut yaaaaa, bgs bgt,” tulis @heri_variasanti. “Ntie lak menghilang klo sdh di oper jam kyk gini,” ujar @angelasari423. “Asikkk detik-detik mau dibungkus,” kata @april_20wulandari.

Sebagaimana telah Popmagz.com beritakan, Saloni tayang di ANTV sejak Senin, 10 Agustus 2020. Serial yang telah tayang di negara asalnya pada tahun 2005 silam itu hadirkan Rajshree Thakur dan Sharad Kelkar sebagai pelakon tokoh utama.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan