Saloni ANTV, Rajshree Thakur Sering di-PHP Karena Kulit Hitam

Oleh: - 10 Agustus 2020  |

Instagram

Serial India Saloni ANTV
Serial India Saloni ANTV (youtube)

ANTV kembali hadirkan serial India baru lagi setelah beberapa hari lalu menayangkan serial India anyar Chandrakanta. Adalah Saloni, serial India baru yang bakal hadir perdana mulai hari ini, Senin, 10 Agustus 2020, pukul 14.30 WIB.

“SALONI. Mulai Besok, Senin 10 Agustus 2020, Pukul 14.30 WIB. Hallo ANTVLOVERS, khususnya para fans setia yang kemarin sering bilang tambahin lagi dong min Serial Indianya. Tenang!?,” tulis ANTV di Instagram, Minggu, 9 Agustus 2020.

“Saloni menceritakan Gadis baik hati periang yang dijauhi karena perbedaan warna kulit. Ia berusaha berjuang sekuat tenaga untuk melawan stigma masyarakat.? Pada penasaran gimana keseruannya saksikan SALONI hanya di ANTV,” lanjut ANTV.

Baca juga:

Seperti tersurat dalam caption promo yang ditulis ANTV di Instagram, serial berjudul asli Saat Phere: Saloni Ka Safar itu berkisah tentang wanita bernama Saloni Singh yang medapat diskriminasi di masyarakat karena warna kulitnya gelap.

Saloni Singh diceritakan sebagai wanita berkulit gelap anak pasangan Narpat Singh (Mohan Bhandari) dan Ambika Narpat (Pratichi Mishra). Dia memiliki dua orang adik perempuan dan laki-laki yang secara tampilan fisik lebih menarik dibanding dirinya.

Rajshree Thakur 'Saloni' ANTV
Rajshree Thakur ‘Saloni’ ANTV (Instagram)

Adik perempuan Saloni adalah Shubhra Singh yang diperankan Poonam Gulati. Semetara adik laki-lakinya atau saudara terkecilnya adalah Samar Singh (Mazher Sayed). Shubhra dan Samar ditampilkan memiliki wajah yang cantik dan tampan.

Orang tua Saloni selalu berusaha untuk mencarikan jodoh untuk putrinya tersebut, tapi sayangnya hal itu sulit dan sering ditolak karena warna kulit Saloni. Saloni sebenarnya memiliki pacar sejak kecil, yakni Neel yang diperankan Raqesh Bapat.

Hubungan Saloni dan Neel tak bisa berlanjut ke jenjang yang lebih serius karena perbedaan derajat di antara kedua keluarga mereka. Namun begitu, kedua keluarga itu sempat juga berbesan karena Neel menikahi Shubhra walau tak bertahan lama.

Suatu hari Saloni yang seorang penari membuat Padma (Meenakshi Verma) jatuh hati dan ingin menjodohkan dengan putranya, Kunjan Pratap (Chetanya Adib). Namun sekali lagi Saloni gagal mendapatkan pasangan lantaran Padma berubah pikiran.

Padma berubah pikiran setelah Saloni membuka penutup wajahnya ketika menari dan didapati kulit Saloni hitam. Seperti mengulang kisah Neel dan Shubhra yang pernah bersama dengan ikatan pernikahan, pada akhirnya Kunjan di serial ini diceritakan menikah dengan Shubhra.

Lalu siapakah cinta sejati Saloni? Cinta sejati atau laki-laki yang bakal menikahi Saloni adalah Nahar Pratap yang diperankan Sharad Kelkar. Nahar dan keluarga tidak mempermasalahkan warna kulit gelap Saloni. Bagaimana kisah selanjutnya? Tonton sendiri ya!

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan