Salshabilla Adriani Pensiun dari Sinetron Usai Kehilangan Masa Muda

Oleh: - 27 Februari 2017  |

Instagram

Salshabilla Adriani
Salshabilla Adriani (Instagram)

Sejak sinetron 7 Manusia Harimau New Generation MNCTV tamat pertengahan tahun 2016 silam, wajah cantik Salshabilla Adriani tak nampak menghiasi layar kaca lagi. Tak pelak, hal itu membuat para fans berspekulasi bahwa member girlband Elovii itu telah pensiun dari sinetron.

Dimintai konfirmasi atas dugaan pensiun dari dunia sinetron, Salshabilla tidak membantahkan. Gadis cantik kelahiran Jakarta, 12 Agustus 2000 itu ingin beristirahat dari dunia hiburan agar bisa menikmati masa mudanya bersama teman-teman dan keluarga.

“Aku mau take a breath dulu, aku mau habisin banyak waktu sama teman-teman aku, keluarga dan orang-orang terdekat aku,” ungkap Salshabilla, dikutip dari Detik.com, Senin, 27 Februari 2017.

Baca juga:

Salshabilla mengaku kelelahan menjalani aktivitasnya di lokasi syuting. Apalagi, akhir tahun 2016 silam dia juga terlibat di film London Love Story 2. “Dari pertengahan tahun sampai akhir tahun aku sudah habiskan waktu setiap hari di lokasi syuting,” kata Salshabilla.

Terjun ke industri hiburan tanah air sejak tahun 2007 silam, atau saat usianya baru menginjak 7 tahun, Salshabilla merasa masa mudanya telah hilang direnggut oleh aktivitas di lokasi syuting. Berkaca dari hal tersebut, Salshabilla mempertimbangkan untuk pensiun selamanya dari dunia sinetron.

“Iya sih sebagai anak 16 tahun aku merasa kehilangan masa-masa 16 tahun itu. Aku tahun ini 17 (tahun), aku mau nikmatin masa-masa itu. Tapi nggak nutup kemungkinan nggak ambil stripping lagi,” ujar Salshabilla.

Salshabilla belum lama ini juga telah menolak tawaran untuk bermain di sinetron baru. Beruntung bagi Salshabilla, keputusannya untuk menolak job sinetron itu ternyata mendapat dukungan dari sang mama, Helen Oktavia.

“Harusnya aku ada stripping lagi, Januari syuting. Aku sudah sangat mohon bunda, ‘sudah nggak usahlah’. Bunda aku udah mulai tanya ke aku juga sekarang, mungkin karena aku udah mulai dewasa,” tutupnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan