Sammy Simorangkir Operasi Plastik Jadi Tampan? Manajer: Ngga Oplas!

Written by on Okt 31, 2015 - Twitter Email
Sammy Simorangkir Dulu dan SekarangSammy Simorangkir Dulu dan Sekarang / Detik.com

Advertisements

Belakangan ini, tren operasi plastik untuk mempercantik atau mempertampan diri sedang marak di kalangan artis tenah air. Beberapa artis bahkan ada yang tak malu-malu megakui bahwa dirinya telah melakukan operasi plastik, seperti penyanyi dangdut Nita Thalia.

Tak sedikit pula yang masih sebatas dirumorkan menjalani operasi plastik dan belum ada klarifikasi dari yang bersangkutan, seperti penyanyi Sammy Simorangkir. Mantan vokalis band Kerispatih itu kini terlihat lebih tampan dibanding penampilannya dulu, giginya yang sudah tidak terlalu maju sama kulitnya yang terlihat bersih cenderung memutih.

Menanggapi gosip operasi plastik yang dilakukan oleh Sammy, sang manajer, Widdy, mengaku bahwa setahu dirinya Sammy tidak melakukan operasi plastik untuk mempertampan diri. Meski meyakini Sammy tidak oplas, namun Widdy tak membantah bila dirinya juga merasa kaget dengan penampilan Sammy yang sekarang.

“Enggak ada operasi plastik kok. Enggak tahu juga (kenapa terlihat lebih ganteng). Mungkin dia lagi seneng atau mungkin dia sedang rajin memperhatikan penampilannya,” kata Widdy saat dihubungi via telpon, Jakarta, Jumat, 30 Oktober 2015.

Advertisements

Widdy juga tak melihat Sammy belakangan ini melakukan kegiatan khusus semisal ke tempat-tempat perawatan untuk menjaga parasnya yang telah berubah jadi tampan. “Ooh enggak ada kegiatan (perawatan) apa-apa. Cuma pipinya aja jadi lebih tirus. Dia pengen kelihatan lebih seger aja, kalau kegiatan khusus sih nggak ada. Biasa aja,” terangnya.

Selaku manajer, Widdy mengaku tidak bisa setiap jam memantau kegiatan Sammy sehingga dia kadang merasa risih bila ditannya awak media terkait perubahan tampilan Sammy. Diwartakan Bintang.com, Jumat, 20 Oktober 2015, hal baru yang dilihat Widdy pada Sammy belakangan ini adalah kebiasaan dia yang mulai doyan berolahraga.

“Soal penampilan sudah masuk ranah pribadinya dia. Jadi saya enggak tahu dan saya kan juga bukan babysitter-nya yang harus ngurusin sampai yang seperti ke sana. Tapi yang saya tahu dia sedang rajin olahraga aja,” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑