Sammy Simorangkir Sebut Okan Cornelius Gay di Path, Akun Diretas?

Written by on Des 04, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Viviane dan Sammy SimorangkirViviane dan Sammy Simorangkir / Instagram

Jagat hiburan tanah air heboh dengan tuduhan gay (pria penyuka sesama jenis) pada aktor ganteng Okan Cornelius oleh sebuah akun media sosial Path yang diduga kuat merupakan milik penyanyi Sammy Simorangkir.

Dalam postingan yang juga beredar di media sosial Twitter dan Instagram tersebut, akun Sammy menuliskan kata-kata yang tidak senonoh untuk Okan. Akun tersebut tidak hanya menuduh Okan gay, tapi juga menyebut dia menikah demi menutupi status gay-nya.

Setidaknya ada tiga postingan akun Path Sammy yang tersebar di media sosial. Dalam salah satu postingan kontroversialnya tersebut, Sammy juga men-tag Viviane, mantan istri Okan yang kini merupakan istri sah Sammy Simorangkir.

“Normal dan luar biasa,” tulis akun Sammy dalam postingannya dengan men-tag nama Viviane. “Mantan suaminya LGBT ya wajar lah pisah !!! pake nanya …. g*****…… mana ada wanita mau di T****** !???? yg ada penyakitan !!!,” tulisnya di postinganan lain.

Sebagaimana diwartakan Detik.com, Senin, 4 Desember 2017, sampai saat ini Sammy belum memberikan klarifikasi terkait postingan kontroversialnya tersebut. Banyak warganet mengaku kaget Sammy bisa membuat postingan seperti itu bila memang itu akun Path-nya.

Okan Cornelius Gay, Kata Sammy SimorangkirOkan Cornelius Gay?

Tidak sedikit juga netizen yang menduga akun tersebut memang benar milik Sammy, namun yang menulis kata-kata kasar tersebut adalah orang lain yang telah meretas akunnya. Netizen berspekulasi seperti itu karena bahasa yang digunakan terbilang kasar untuk ukuran public figure.

Seperti telah disebut di muka, Okan pernah berumah tangga dengan Viviane dan dikaruniai satu orang anak. Namun sayang, pernikahan tersebut tidak berlangsung lama. Keduanya resmi bercerai pada 9 April 2015 silam.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑