Samudra Cinta dan Love Story The Series Tamat Usai Lebaran?

Oleh: - 6 Mei 2021  |

Instagram

Sinetron Samudra Cinta SCTV
Sinetron Samudra Cinta SCTV (Youtube)

SCTV dikabarkan bakal hadirkan beberapa sinetron baru setelah bulan puasa berakhir pada pertengahan Mei 2021 mendatang. Sinetron-sinetron anyar yang akan tayang itu antara lain My Love My Enemy (MLME), Keajaiban Cinta (KC), dan Badai Pasti Berlalu (BPB).

Sayangnya, hadirnya sederet sinetron baru juga membuat khawatir para penggemar sinetron-sinetron Sinemart lain yang kini sedang tayang di SCTV, seperti Samudra Cinta (SC), Love Story The Series (LSTS), Buku Harian Seorang Istri (BHSI), dan Dari Jendela SMP (DJS).

Seperti diketahui bersama, hadirnya sinetron baru sudah pasti akan membuat sinetron lain yang sedang tayang tamat karena jam tayangnya tergusur. Tak jarang sinetron lawas yang tergusur sinetron baru itu tamat secara mendadak hingga ceritanya menggantung.

Baca juga:

Sempat muncul rumor yang menyebut SCTV hanya akan menamatkan satu sinetron, belakangan muncul rumor lain yang mengatakan SCTV akan “membungkus” dua sinetron sekaligus. Rumor itu mencuat setelah salah satu akun fan base Sinemart di Instagram mengunggahnya.

Samudra Cinta dan LSTS Tamat?
Samudra Cinta dan LSTS Tamat? (Facebook)

“Min jd nya yg fix ditamatin 1 sinet atau 2 sinet nih?” tanya seorang followers @sinemartcommunity melalui Instagram Stories, Rabu, 6 Mei 2021. “Kemaren denger 1 sinet.. hari ini 2 sinet.. besok” berubah lagi nih pasti wkwk.” jawab @sinemartcommunity.

Admin @sinemartcommunity mengaku pasrah pada keputusan Direktur Programming David Suwarto. “Udah ah, mimin sih serahkan semua pada bapake aja.. semoga yang terbaik. Inget! Semua bisa berubah bahkan di last minute wkwkw. Sungguh aneh, tapi nyata,” katanya.

Lantas sinetron Sinemart apa yang harus mengakhiri masa penayangannya di SCTV lantaran tergusur sinetron-sinetron baru? Seorang anggota grup Facebook Dunia TV dengan akun Adzimk memprediksi Samudra Cinta dan Love Story The Series yang bakal jadi korban.

Adzimk berargumen, di antara sinetron-sinetron Sinemart yang bakal bertahan, setidaknya harus ada masing-masing satu dari karya penulis Hilman Hariwijaya dan Serena Luna. DJS adalah sinetron Hilman dengan rating terstabil, sedangkan Luna punya andalan BHSI.

“Kalo 2 sinet tamat fiks no debat LSTS & SC yg bakal tersingkir… bisa diliat lah secara sinet HH yg paling stabil DJS sedangkan SL ya BHSI. (LSTS & SC) diganti dengan sinet HH BPB & SL KC + MLME meluncur,” ujar Adzimk dalam postingannya di grup Dunia TV.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan