Samudra Cinta SCTV, Ada Haico Van der Veken dan Angela Gilsha

Oleh: - 23 November 2019  |

Instagram

Sinetron Samudra Cinta SCTV
Sinetron Samudra Cinta SCTV (Youtube)

SCTV tengah bersiap untuk hadirkan sinetron baru lagi pengisi slot tayang prime time mereka. Kali ini, sinetron baru yang segera tayang itu berjudul Samudra Cinta. SCTV telah menayangkan promo sinetron tersebut di sela-sela iklan program mereka.

Selain itu, SCTV juga tak lupa mempromosikan sinetron Samudra Cinta melalui akun Instagram resmi mereka. Dari video promo yang telah tayang, Samudra Cinta boleh dibilang masuk dalam kategori drama hardcore lantaran didominasi adegan kekerasan yang relatif sadis.

Dalam promo tersebut diperlihatkan sang tokoh utama Cinta (Haico Van der Veken) mendapat siksaan bertubi-tubi dari ibu tirinya yang diperankan Debby Cynthia Dewi. Cinta dikisahkan sebagai anak dari buah perselingkuhan suami Debby yang diperankan Anwar Fuadi.

Baca juga:

Sesuai dengan judulnya, tokoh utama pria di sinetron ini adalah Samudra, diperankan Rangga Azof. Sementara itu, aktris cantik Angela Gilsha bakal memerankan saudara tiri Cinta yang bernama Vina. Ia begitu tergila-gila dengan Samudra dan terobsesi untuk jadi pacarnya.

Vina kemungkinan besar bakal jadi antagonis utama di Samudra Cinta. Menariknya, sebelum dikisahkan jadi kakak adik di Samudra Cinta, Angela dan Haico telah lama dikira kakak adik asli di dunia nyata lantaran memiliki penampilan fisik yang relatif mirip.

Haico dan Angela Main Samudra Cinta SCTV
Haico dan Angela Main Samudra Cinta SCTV (Instagram)

Selain Vina, tokoh antagonis lain yang kemungkinan tak kalah sadis juga bakal hadir meski belum diketahui namanya. Ia adalah karakter yang dimainkan Eva Anindita. Seperti diketahui bersama, Eva namanya melejit berkat peran antagonisnya di Berkah Cinta SCTV (2017).

Aktor tampan Mischa Chandrawinata akan melakonkan karakter Ariel di sinetron Samudra Cinta. Ariel adalah pria yang berhasil memacari Cinta hingga membuat Vina merasa iri. Vina iri lantaran Ariel tak hanya tampan, namun juga berasal dari keluarga kaya.

Duo pasangan artis Dude Harlino dan Alyssa Soebandono juga turut bermain di sinetron ini. Dude memerankan kakak tiri Cinta yang memiliki sikap baik. Sementara Alyssa seperti di sinetron-sinetron SCTV lainnya, berperan sebagai istri Dude.

Beberapa artis beken lain yang bermain di Samudra Cinta di antaranya ada Ben Kasyafani, Meriam Bellina, Ria Probo, Adam Jordan, dan Ine Dewi. Boleh dibilang Samudra Cinta hadirkan sederet bintang sinetron papan atas Sinemart.

SCTV sendiri belum memberikan bocoran tanggal dan jam tayang Samudra Cinta. Bila melihat genre hardcore yang diusung, prediksi kami Samudra Cinta bakal mengisi slot prime time malam SCTV setelah pukul 21.00 WIB atau usai sinetron Cinta Karana Cinta (CKC).

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan