Samudra Cinta SCTV Tayang Lagi, Cut Syifa Resmi Jadi Pelakor?

Oleh: - 8 Juni 2020  |

Instagram

Cut Syifa "Intan" Samudra Cinta SCTV
Cut Syifa “Intan” Samudra Cinta SCTV (Instagram)

Usai berhenti syuting lantaran mewabahnya virus Corona sejak akhir Maret 2020, sinetron Samudra Cinta SCTV dikabarkan sudah mulai produksi lagi. Dengan kata lain, sinetron andalan SCTV di jam tayang prime time itu segera tayang lagi.

Akan kembali tayangnya sinetron Samudra Cinta terungkap lewat salah satu postingan terbaru di akun Instagram fan base Sinemart, @sinemartcommunity. Akun itu baru-baru ini mengunggah poster anyar sinetron Samudra Cinta.

Dalam caption poster yang diunggah tersirat bahwa Samudra Cinta bakal segera tayang kembali. “Hareudang Hareudang Hareudang Panas, Panas, Panas. #NyanyiDikit. New Poster #SamudraCinta We Will Back!,” tulis @sinemartcommunity.

Baca juga:

Menariknya, bila melihat susunan pemain yang ada dalam poster barunya, jalan cerita Samudra Cinta sepertinya bakal mengalami sedikit perubahan. Angela Gilsha yang sebelumnya selalu berada di depan pada poster promo, kini posisinya diganti Cut Syifa.

Poster Baru Samudra Cinta SCTV
Poster Baru Samudra Cinta SCTV (Instagram)

Sekadar diketahui, Second lead female Samudra Cinta selama ini identik dengan Gilsha lewat perannya sebagai Vina. Sebagai mantan kekasih Samudra (Rangga Azof), ia tak lelah mengganggu hubungan Samudra dengan Cinta (Haico Van der Veken).

Berkaca pada poster terbarunya, sosok orang ketiga dalam hubungan Samudra-Cinta sepertinya bakal diambil alih oleh tokoh Intan yang diperankan Cut Syifa. Skenario cerita seperti itu sebenarnya sudah mengemuka sejak Syifa bergabung.

Jika Samudra dan Azof diceritakan memiliki hubungan asmara, itu akan sangat menarik. Pasalnya, belakangan ini beredar rumor yang menyebut Rangga dan Syifa tengah pacaran. Bahkan hubungan keduanya konon sudah direstua orangtua.

Hal lain yang tak kalah menarik bila benar jalan cerita Samudra Cinta akan seperti itu, maka chemistry tokoh Intan dan Ariel (Mischa Chandrawinata) yang sempat membuat para penonton baper (terbawa perasaan) bakal tidak dilanjutkan lagi.

Poster baru tersebut sempat menuai pro dan kontra di kalangan penggemar. Bahkan Cut Syifa sendiri sempat memberikan komentar terkait poster baru Samudra Cinta tersebut, seperti pada video yang diunggah juga oleh akun @sinemartcommunity.

Cut Syifa Bicara Poster Samudra Cinta
Cut Syifa Bicara Poster Samudra Cinta (Instagram)

“Aduh, boleh enggak ya ngomong kayak gini. Jujur aku juga sempet nanyain ini (soal poster). Kenapa posisinya kayak gitu. Tapi itu keputusan mereka dan bukan hak aku juga untuk gimana-gimana (protes),” kata Cut Syifa dalam komentarnya.

Syifa menegaskan bukan dirinya yang ingin posisinya “dimajukan” pada poster terbaru. “Karena akun juga enggak punya hak untuk ngerubah itu. Dan aku juga udah bilang juga, ‘kenapa kayak gitu?’. Bukan aku yang mau juga kayak gitu,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan