Samuel Rizal dan Aura Kasih Tidak Pacaran Meski Sudah Foto Pelukan?

Written by on Mei 03, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Samuel Rizal dan Aura KasihSamuel Rizal dan Aura Kasih / Instagram

Belum lama ini, Aura Kasih mengunggah foto pelukan dengan Samuel Rizal ke akun Instagramnya, @aurakasih. Foto itu diduga netizen sebagai upaya Aura kasih dan Samuel untuk memanas-manasi para mantan kekasihnya, Glenn Fredly dan Nikita Mirzani, yang beberapa hari sebelumnya juga mengunggah foto bersama di Instagram.

Tak berhenti sampai disitu, netizen juga menduga antara Aura, Samuel, Glenn, dan Nikita sedang melakukan tukar pasangan, Aura dipacari Samuel, sementara Nikita dipacari Glenn. Apakah benar yang terjadi seperti itu? sebagaimana dugaan para follower mereka di Instagram?

Diwartakan Wowkeren.com, Senin, 3 Mei 2016, Samuel Rizal membantah bila disebut sedang ada hubungan asmara dengan Aura. Dia juga mengelak ketika foto pelukan dirinya dengan Aura diduga punya tujuan untuk memanas-manasi mantannya masing-masing.

Samuel menegaskan hubungannya dengan Aura cuma sebatas teman, dia berkilah, pose pelukan antara dirinya dan Aura di foto yang beredar bukanlah pose orang yang sedang pacaran. “Lihat dong, itu pelukan seorang pacaran atau pelukan teman yang sudah lama nggak ketemu. Kan pasti beda rasanya,” kata Samuel.

Untuk memperkuat bantahannya, Samuel mengaku sudah menjalin hubungan kerjasama profesional dengan Aura untuk sebuah proyek sejak tahun 2015 silam. “Aku kerjasama sama Aura sudah sejak satu tahun lalu,” tutup pria 35 tahun itu.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑