Samuel Zylgwyn Jadi Dilaga di DBM SCTV, Penonton: Gumara 7MH

Oleh: - 10 Desember 2020  |

Instagram

Dylan Carr, Samuel Zylgwyn, dan Ersya Aurelia
Dylan, Samuel, dan Ersya (Youtube)

Sempat dirumorkan bakal mengakhiri masa penayangannya alias tamat pada Minggu, 6 Desember 2020, sinetron Dia Bukan Manusia (DBM) ternyata masih tayang hingga kini. Tak hanya itu, DBM malah hadirkan aktor tampan Samuel Zylgwyn sebagai pemain baru.

Samuel di Dia Bukan Manusia perankan Dilaga, seorang manusia harimau. Peran manusia harimau yang dilakoni Samuel di sinetron DBM pastinya bakal mengingatkan kita pada peran serupa yang pernah dilakoninya di sinetron 7 Manusia Harimau (7MH) RCTI.

Pada sinetron 7MH, Samuel perankan tokoh utama manusia harimau bernama Gumara Peto Alam. Ketika SCTV mempromosikan kemunculan Samuel lewat akun Intagramnya, banyak warganet yang langsung menyebut atau teringat karakter Gumara.

Baca juga:

“Tampan, gagah, pemberani, dan misterius. Siapakah lelaki ini? Apakah, ia juga manusia ular?!Saksikan #DiaBukanManusia malam ini, pkl 19.50 WIB. #SCTVSinetron,” tulis SCTV pada caption promo yang mereka unggah ke Instagram, Senin, 7 Desember 2020.

“Itu mah Gumara peto alam, wkwk,” tulis @itsfitriaa.a di kolom komentar. “Pak gumara, Pitaloka nya nggk ikut?,” timpal @evysafiah07. “Gumara Peto Alam sudah muncul nih, nunggu Rajo Langit dan yang lainnya, semoga ikutan muncul,” ujar @yazidilmi.

Samuel Zylgwyn Main di Dia Bukan Manusia
Samuel Zylgwyn Main di Dia Bukan Manusia (Instagram)

Di awal kemunculannya pada episode DBM yang tayang Senin, 7 Desember 2020, Dilaga dikisahkan telah selamatkan Vanda (Audi Marissa) dari penjahat. Setelahnya, dia juga menolong Iteung (Ersya Aurelia) yang kakinya terkilir usai terjatuh.

Dilaga rupanya jatuh hati dengan Iteung. Di rumah Dilaga, Iteung diperkenalkan Dilaga dengan Sancaka (Dylan Carr) yang ternyata kini jadi sopirnya. Iteung dan Sancaka yang mengaku sudah saling kenal membuat Dilaga kaget sekaligus cemburu.

Belakangan diketahui bahwa Dilaga dendam pada Sancaka karena dia meyakini ayahnya terbunuh oleh manusia siluman ular. Pertarungan antara manusia ular melawan harimau pun ke depan tak dapat dielakkan lagi, siapakah yang akan menang?

Keputusan Sinemart dan SCTV hadirkan Samue di Dia Bukan Manusia patut diduga sebagai setrategi untuk menarik banyak penonton. Pasalnya, sejak awal tayang Dia Bukan Manusia masih kalah jauh dengan sinetron Ikatan Cinta RCTI yang tayang head-to-head.

Sinetron 7 Manusia Harimau yang hadirkan Samuel sempat merajai tangga rating pada akhir 2014 dan awal 2015 silam. Tapi apakah strategi itu sudah cukup untuk mengalahkan Ikatan Cinta yang kini sangat perkasa dan terus pecahkan rekor? Kita nantikan saja!

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan