Samuel Zylgwyn Mau Jadi Rangga Orang Ketiga Berkat Jennifer Dunn

Written by on Feb 03, 2018 -

Intstagram LinkInstagram

Samuel ZylgwynSamuel Zylgwyn / Merdeka.com

Setelah sinetron Saur Sepuh dan Dia yang dibintanginya gagal bersaing di tangga rating, aktor ganteng Samuel Zylgwyn masih diberi kesempatan oleh Sinemart untuk bermain di sinetron Orang Ketiga. Beruntung bagi Samuel, sinetron yang dibintanginya kali ini terbilang sukses.

Di sinetron Orang Ketiga, Samuel tidak jadi pemeran tokoh utama sebagaimana yang dilakoninya di Saur Sepuh beberapa bulan silam. Di sinetron terbarunya ini Samuel memerankan tokoh pendukung bernama Rangga.

Dalam bincang-bincang dengan media belum lama ini, Samuel menyebut tokoh Rangga yang diperankannya di Orang Ketiga adalah sosok pria baik hati yang tidak suka berbuat aneh-aneh dan gemar menolong orang.

“Dia orangnya enggak neko-neko, sih. Enggak ribet, baik, dan penolong,” kata Samuel sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Sabtu, 3 Februari 2018.

Sempat bermain di sinetron kolosal seperti Saur Sepuh, Samuel mengaku tidak masalah kini berakting di sebuah sinetron bergenre drama. Samuel menyebut genre drama mungkin sedang digemari oleh pemirsa TV tanah air.

“Ya memang (tawarannya) adanya drama. Mungkin produser lihat pangsa pasar yang lagi suka drama,” ungkap suami presenter cantik Franda tersebut.

Samuel juga mengungkapkan fakta menarik tentang alasan dirinya mau bermain di Orang Ketiga. Samuel mengatakan, kehebohan kasus pelakor (perebut laki orang) yang melibatkan artis Jennifer Dunn mempengaruhi keputusannya bermain di Orang Ketiga.

“Judulnya, kan lagi happening, soal pelakor. Apalagi kemarin ada kasus si Jedun (Jennifer Dunn). Ya sudah, ambil saja. Seru, sih,” ujar Samuel.

Seperti diketahui, November 2017 silam, warganet sempat dihebohkan dengan video Jennifer Dunn dilabrak seorang gadis bernama Shafa Harris. Gadis tersebut adalah anak Faisal Harris, pria yang kabarnya selingkuh dengan Jennifer.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑