Samuel Zylgwyn Pacari Franda Karena Tertarik dengan Inner Beauty-nya

Written by on Nov 24, 2014 - Twitter Email
Samuel Zylgwyn dan Franda PacaranSamuel Zylgwyn dan Franda / Tabloid Bintang

Advertisements

Meski sang mantan kekasih Gracia Indri sebentar lagi akan menikah, namun Samuel Zylgwyn sepertinya tak akan patah hati, pasalnya pria 26 tahun itu kini telah memiliki pacar baru yang tak kalah cantik dari Indri, yaitu Elfranda Stefanus atau yang biasa dikenal dengan nama Franda saja.

Kabar kisah asmara Samuel dan Franda dikonfirmasi sendiri oleh keduanya saat bersama-sama datang di acara Silet Award yang berlangsung di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (23/11/2014) malam. kepada awak media, mereka mengakui bahwa sedang berpacaran.

“Kita ke sini sekalian aja kenalin ke anak-anak wartawan, daripada nanyak satu-satu,” kata Samual didampingi Franda, dilansir Tabloid Bintang, Senin (24/11/2014).

Samuel mengungkapkan bahwa dia jadian dengan Franda beberapa hari lalu. Tidak malu-malu, Samuel juga mengatakan bahwa dia tak butuh waktu lama untuk melakukan pendekatan (PDKT) terhadap Franda, hal itu Samuel lakukan karena takut Franda keburu diambil orang.

“Pedekatenya nggak terlalu lama sih. Sistem kebut aja gue dari pada diambil orang,” katanya seraya tertawa.

Advertisements

Menurut Samuel, dirinya bisa begitu mencintai Franda karena Franda mempunyai inner beauty dari caranya ngomong dan berfikir. “(Mencintai Franda karena) Inner beauty namanya. Cara dia ngomong, cara dia berpikir, banyak sih,” terangnya.

Sementara itu, Franda menyukai Samuel karena orangnya baik. Franda mengatakan, dia sudah lama mengenal Samuel, namun saat itu samuel masih menjalin cinta dengan Gracia Indri.

“Orangnya baik juga,dijalanin aja gitu. Udah tahu dulu emang udah pernah kenal. Tapi sudah lama banget yah dia sama siapa gitu (Indri),baru ketemu lagi beberapa bulan yang lalu,” ujar Franda.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑