Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang Segera Bercarai, Kata Suhu Naga

Written by on Jul 31, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

Tessa Kaunang Sandy Tumiwa dan IbunyaTessa Kaunang Sandy Tumiwa dan Ibunya / suara.com

Sejak memutuskan untuk menjadi seorang mualaf rumah tangganya dikabarkan tidak harmonis lagi, meski berkali-kali sang istri, Tessa Kaunang mengungkapkan bahwa dia menghargai keputusan suaminya namun dia dan Shandy akhirnya akhirnya tidak kuat lagi mempertahankan rumah tangganya.

Pakar psycho cibernatics, Suhu Naga, memprediksi Sandy dan Tessa akan segera bercerai dalam waktu dekat, Sandy yang saat ini lebih sering tinggal di rumah Ibunya menurut Suhu Naga adalah bentuk dari adanya jarak di antara mereka.

“Dari eskalasi energi, saya melihat memang Tessa dan Sandy sudah mulai berjarak,” ucap Suhu Naga, dilansir dari Liputan6.com, Rabu (30/7/2014).

Suhu Naga mengungkapkan bahwa pasangan Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang masing-masing menyimpan perasaan yang mengganjal di hatinya, serta keduanya sangat sulit untuk saling mengalah.

“Ada perasaan yang mengganjal di hati masing-masing, keduanya juga sulit untuk mengalah,” kata Suhu Naga.

Bila tidak ada yang mengalah, maka pintu perceraian antara Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang terbuka lebar dan tinggal menghitung hari saja, kata Suhu Naga. Jalan satu-satunya untuk mempertahankan rumah tangga menurut Suhu Naga adalah mau mengalah.

“Dimulai dengan pisah ranjang, arah untuk kesana (bercerai) terbuka lebar. Tetap jalan satu-satunya harus ada yang mau mengalah untuk mempertahankan rumah tangga mereka,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑