Santi Widihastuti Istri Denny Cagur Tak Marah Suaminya Ambil Job Sahur

Written by on Mei 25, 2016 - Twitter Email
Denny Cagur dan Santi WidihastutiDenny Cagur dan Santi Widihastuti / Instagram

Advertisements

Denny Cagur boleh dibilang jadi satu dari sedikit pelawak tanah air yang sukses menekuni dunia presenter, bahkan dia layak masuk dalam jajaran presenter papan atas Indonesia. Hampir setiap hari kita lihat wajah Denny menghiasi layar kaca memandu acara TV yang cukup populer bersama presenter-presenter beken lain.

Melihat karirnya di industri hiburan yang sangat moncer, tentu bukan hal yang aneh bila Denny kini disebut-sebut sebagai pelawak dengan penghasilan tertinggi. Menjelang bulan Ramadan, apakah Denny juga akan mengambil job acara sahur di TV? mengingat finansial dia sudah lebih dari cukup.

Advertisements

Ditemui usai menjadi presenter Dahsyat RCTI di kawasan Jakarta Barat belum lama ini, Denny mengaku masih akan mengambil pekerjaan di jam sahur saat bulan puasa nanti. Denny menyebut keputusannya tetap mengambil job di jam sahur pada Ramadan nanti demi kebaikan keluarganya.

“Enggak apa-apa sama keluarga, kan kerja juga buat keluarga. Biar bisa beli baju lebaran,” ujar Denny sebagaimana dikutip dari Okezone.com, Rabu, 25 Mei 2016.

Denny mengatakan, sang istri, Santi Widihastuti, tidak marah atas keputusannya yang tetap kerja saat jam sahur. Menurutnya, Santi sangat paham pada pekerjaan suaminya, malah mendukungnya. “Istri enggak protes dan paham. Memang kaya gini kerjaan suaminya,” tandasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑