Santuy Malam Trans TV Ada Andre-Sule, Mirip Ini Talkshow NET?

Oleh: - 30 Juni 2020  |

Instagram

Sule, Andre, dan Nunung di Santuy Malam
Sule, Andre, dan Nunung di Santuy Malam (Youtube)

Trans TV hadirkan program baru bertajuk Santuy Malam di slot prime time pukul 19.00 WIB sejak Senin, 29 Juni 2020 kemarin. Santuy Malam adalah sebuah program variety show yang hadirkan Andre Taulany, Sule, dan Nunung sebagai pengisi acara.

Menariknya, Andre, Sule, dan Nunung merupakan mantan pengisi program Ini Talkshow NET yang resmi berakhir penayangannya pada akhir Mei 2020 silam. Tak heran bila Santuy Malam disebut-sebut banyak orang sebagai reinkarnasi Ini Talkshow.

Tapi benarkah Santuy Malam merupakan Ini Talkshow yang terlahir kembali di setasiun televisi berbeda? Dalam wawancara dengan CNN Indonesia baru-baru ini, Andre dan Sule menyebut Ini Talkshow dan Santuy Malam berbeda konsep.

Baca juga:

Andre mengatakan Santuy Malam adalah program yang lebih santai ketimbang Ini Talkshow. “Kalau dulu kami kan memang host talk show, jadi membawakan rules ada pertanyaan dan gayanya host banget. Kalau di sini nyantai,” ujar Andre.

Ariel Tatum di Santuy Malam Trans TV
Ariel Tatum di Santuy Malam Trans TV (Youtube)

Sule menyebut Santuy Malam seperti sebuah obrolan ringan masyarakat di warung-warung pinggir jalan. “Jadi nyantai lah kayak di warung, pinggir warung, tapi ada sesuatu yang disampaikan ke masyarakat. Nah, itu yang megang rule adalah Andre.” timpal Sule.

Sama seperti Ini Talkshow, Santuy Malam hadirkan unsur komedi dalam acarannya. Christine Sihombing, Kepala Departemen Produksi Trans TV mengklaim Santuy Malam jadi tonggak hadirnya kembali program komedi berkualitas di Trans TV.

“Program Santuy Malam ini akan menjadi sebuah angin segar untuk kembali mempersembahkan program komedi berkualitas di tengah masyarakat,” ujar Christine sebagaimana dikutip dari cnnindonesia.com, Selasa, 30 Juni 2020.

Sekadar diketahui, Andre di Santuy Malam perankan karakter orang kaya pemilik kafe dengan Nunung sebagai asistennya. Sementara Sule diceritakan sebagai penggangguran yang selalu mendekati Andre untuk mendpatkan pekerjaan dan uang.

Apakah hadirnya Santuy Malam di slot tayang prime time Trans TV bakal diterima dengan baik oleh pemirsa? Atau malah bakal senasib dengan drakor VIP yang ditamatkan di tengah jalan karena gagal bersaing di tangga rating? Kita tunggu saja!

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan