Sarah Tuffahati Jadi April Adik Yuli di Tukang Ojek Pengkolan RCTI

Oleh: - 2 Juli 2019  |

Instagram

arah Tuffahati dan Fitri Ayu di TOP RCTI
arah Tuffahati dan Fitri Ayu di TOP RCTI (Youtube)

Sederet artis cantik belakangan ini didatangkan tim produksi sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI sebagai pemain baru. Setelah sebelumnya ada Ana Riana sebagai Rinjani dan Pisca Maharani sebagai Lastri, Sarah Tuffahati yang tak kalah cantik pun kini juga datang.

Di sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Sarah Tuffahati memerankan karakter baru bernama April. Ia dikisahkan sebagai adik kandung Yuli/Bibu (Fitri Ayu), istri dari salah satu tokoh utama di sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Tisna/Babap (Andri Sulistiandri).

Bila Yuli selama ini dikisahkan sebagai seorang istri yang sangat berkuasa, bahkan tak jarang menindas suaminya hingga membuat para penonton geregetan, April mempunyai sifat sebaliknya. April adalah wanita pendiam dan juga sangat polos.

Baca juga:

Pada awal kedatangannya di kampung Rawa Bebek, April diceritakan ikut tinggal dengan Yuli, Tisna, dan anaknya di kontrakan barunya. Sembari menunggu dapat pekerjaan, Ia biasa membantu bersih-bersih rumah serta merawat Anto, anak kakaknya.

April (Sarah Tuffahati) Saat Wawancara Kerja di TOP RCTI
April (Sarah Tuffahati) Saat Wawancara Kerja di TOP RCTI (Youtube)

Dalam episode sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang pada Kamis, 21 Juni 2019, April diceritakakan sudah mendapat pekerjaan tetap di kantornya Pak Firman (Ponco Buwono). Proses penerimaan April sebagai karyawan baru pun terbilang lucu.

Saking polosnya ketika wawancara kerja, April menyebut aktivitasnya saat bersih-bersih kontrakan kakaknya dan memandikan Anto sebagai pengalaman kerja. Tentu saja hal tersebut membuat Pak Firman mengernyitkan dahi.

“Ooh, kamu sempat kerja juga,” tanya Pak Firman. “Udah pak,” jawab April. “Kerja apa,” tanya Pak Firman Lagi. “Kerja di rumah, pak. Beres-beres di rumah, kadang saya juga mandiin Anto, anaknya kakak saya,” kata April dengan polosnya.

Maski saat proses wawancara terbilang “hancur-hancuran”, hal tersebut tak menjadikan Pak Firman menolak April bekerja di kantornya. Menarik untuk terus diikuti polah tingkat polos April di sinetron TOP, khususnya saat di kantor.

Sarah sendiri bukanlah orang baru di dunia sinetron tanah air. Cewek 18 tahun yang kerap diisukap pacaran dengan Ajil Ditto itu sudah membintangi beberapa sinetron populer, mulai dari Si Cemong SCTV (2013), Super Puber SCTV (2016), hingga Catatan Harian Aisha RCTI (2018).

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan