Saraswatichandra ANTV, Ada Gautam Rode dan Jennifer Winget

Oleh: - 1 Juni 2020  |

Instagram

Gautam Rode dan Jennifer Winget
Gautam Rode dan Jennifer Winget (Youtube)

ANTV kembali hadirkan serial drama India Saraswatichandra mulai hari ini, Senin, 1 Juni 2020. Kembali tayangnya Saraswatichandra diumumkan mereka lewat salah satu postingan di akun Instagram resminnya, Minggu, 31 Mei 2020 kemarin.

“Hallo ANTVLovers!! Kini ada yang terbaru yang siap menghibur kalian semuanya, berjudul SARASWATI CHANDRA. Untuk kamu yang selama ini minta tayang coba absen dulu!!,” tulis ANTV mengawali pengumumannya di akun Instagramnya.

“Dibintangi oleh artis ternama seperti Gautam Rode, Jennifer Winget, Varun Kapoor dan masih banyak lagi. Mangkanya jangan lupa saksikan #SaraswatiChandra mulai besok pukul 10.30 WIB hanya di #ANTV,” lanjut ANTV pada pengumuman tersebut.

Baca juga:

Saraswatichandra ANTV Tayang Siang
Saraswatichandra ANTV Tayang Siang (Instagram)

Tayangnya Saraswatichandra di ANTV sebenarnya sudah terungkap sejak Kamis, 28 Mei 2020 silam. Kala itu, ANTV melalui akun Twitternya tiba-tiba mengunggah promo Saraswatichandra, meski saat itu belum diumumkan tanggal dan jam tayangnya.

“ANTVLovers!! Kini ada yang terbaru yang siap menghibur kalian semuanya, berjudul SARASWATI CHANDRA. Untuk kamu yang selama ini minta tayang coba absen dulu!,” tulis ANTV di akun Twitter @ANTVOfficial_, Kamis, 28 Mei 2020.

Sebagaimana telah tersurat di judulnya, serial yang di negara asalnya tayang pada tahun tahun 2013 itu hadirkan kisah pemuda tampan nan kaya raya bernama Saraswatichandra atau biasa dikenal dengan nama Saras, diperankan Gautam Rode.

Saras dijodohkan sang ayah dengan Kumud (Jennifer Winget) yang merupakan putri dari sahabatnya. Saras awalnya sempat menolak perjodohan itu karena merasa belum siap menikah, namun lambat laun keduanya saling cinta.

Gautam Rode dan Jennifer Winget
Gautam Rode dan Jennifer Winget (Twitter)

Sayang, pernikahan Saras dan Kumud harus batal karena Saras tiba-tiba pergi dari rumah usai mendapati fakta ibu kandung yang selama ini dikiranya meninggal ternyata masih hidup. Sang ibu pergi dari rumah tatkala tahu Ayah Saras berselingkuh.

Menghilangnya Saras membuat keluarga Kumud yang telah mempersiapkan pernikahan panik. Mereka lalu menikahkan Kumud dengan seorang pemuda tempramental bernama Pramad (Anshul Trivedi) yang diceritakan sebagai anak politikus.

Sebagaimana telah kami ungkapkan di muka, serial India Saraswatichandra pernah ditayangkan oleh ANTV pada Juni 2017 silam. Sebelum itu, Serial tersebut juga sempat tayang di Trans7 pada akhir 2014 hingga pertengahan 2015.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan