Saraswatichandra Trans 7, Serial Drama India Terbaru di TV Indonesia

Written by on Nov 24, 2014 - Twitter Email
Serial Drama India Saraswatichandra Trans 7Saraswatichandra Trans 7 / tellychakkar.com

Advertisements

Untuk anda penggemar serial drama televisi India, ada kabar gembira untuk anda, stasiun televisi Trans 7 mulai senin (24/11/2014) atau hari ini tadi, resmi menayangkan serial drama India terbaru berjudul Saraswatichandra. Serial yang pertama kali tayang di channel Star Plus itu di negara asalnya baru berakhir pada 20 September 2014 lalu, sedangkan tayang perdananya pada 25 Februari 2013 silam.

Advertisements

Mengutip dari Tabloid Bintang, Senin (24/11/2014), Serial ini berkisah tentang seorang pemuda tampan bernama Saras (Gautam Rode) yang dijodohkan dengan wanita cantik bernama Kumud (Jennifer Winget) yang merupakan putri dari sahabat ayah Saras. Kisah cinta mereka mendapat tentangan dari Ghumaan, ibu tiri Saras, yang berharap Saras tak berkeluarga sehingga harta ayah Saras akan jatuh ke anak kandungnya, Danny.

Kisah cinta antara Saras dan Kumud pun berhasil dihancurkan oleh Ghumaan dengan cara membongkar rahasia yang menyebabkan ibu dari Saras meninggal belasan tahun sebelumnya. Kumud lalu menikahi seorang pria pemabuk dan kasar bernama Pramad, Saras yang tahu Kumud menderita kemudian berusaha untuk menyelamatkannya.

Tertarik dengan kelanjutan kisahnya? ikuti saja drama ini di Trans 7 setiap hari Senin sampai Jumat pukul 08.15 WIB. Sekadar informasi, jam tayang Saraswatichandra itu sama dengan jam tayang variety show Eat Bulaga ANTV yang menghadirkan bintang-bintang India juga sebagai co-hostnya, strategi  jitu dari Trans 7 untuk ‘mengganggu’ ANTV yang sedang digdaya dengan drama-drama India-nya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑