Saraswatichandra Trans7, Serial Drama India Terbaru di TV Indonesia

Oleh: - 24 November 2014  |

Instagram

Serial Drama India Saraswatichandra Trans 7
Saraswatichandra Trans 7 (tellychakkar.com)

Untuk anda penggemar serial drama India, ada kabar gembira untuk anda. Stasiun televisi Trans7 mulai senin (24/11/2014) atau hari ini resmi menayangkan serial drama India terbaru berjudul Saraswatichandra.

Serial yang pertama kali tayang di channel Star Plus itu di negara asalnya baru berakhir pada 20 September 2014 lalu, sedangkan tayang perdananya pada 25 Februari 2013 silam.

Serial ini berkisah tentang seorang pemuda tampan bernama Saras (Gautam Rode) yang dijodohkan dengan wanita cantik bernama Kumud (Jennifer Winget), putri dari sahabat ayah Saras.

Baca juga:

Kisah cinta Saras dan Kumud mendapat tentangan dari Ghumaan, ibu tiri Saras, yang berharap Saras tak berkeluarga sehingga harta ayah Saras akan jatuh ke anak kandungnya, Danny.

Rencana pernikahan Saras dan Kumud akhirnya berhasil digagalkan oleh Ghumaan dengan cara membongkar rahasia yang menyebabkan ibu dari Saras meninggal belasan tahun sebelumnya.

Demi menjaga nama baik keluarganya, Kumud lalu menikahi seorang pria pemabuk dan kasar bernama Pramad, Saras yang tahu Kumud menderita kemudian berusaha untuk menyelamatkannya.

Bagaimana kelanjutan kisah cinta Saras dan Kumud? Apakah Saras dan Kumud bakal bisa kembali bersatu? Saksikan sendiri ya di Trans7 setiap hari Senin sampai Jumat pukul 08.15 WIB.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan