Sari Nila Si Pemeran Mama Rosa Ibunda Al di Ikatan Cinta RCTI

Oleh: - 1 Februari 2021  |

Instagram

Sari Nila di Sinetron Ikatan Cinta RCTI
Sari Nila di Sinetron Ikatan Cinta RCTI (Youtube)

Sukses besar yang diraih sinetron Ikatan Cinta RCTI turut melambungkan nama para pemainnya. Para pemain yang kini beken berkat Ikatan Cinta terbilang beragam, mulai dari aktris cilik Fara Shakila si pemarn Rena hingga aktor dewasa seperti Ikbal Fauzi pelakon Rendy.

Tak hanya mereka, Sari Nila yang boleh dibilang public figure “angkatan lama” pun kini juga turut menikmati popularitas berkat perannya sebagai Mama Rosa. Wanita 47 tahun itu dinilai berhasil memerankan sosok ibu tokoh utama Aldebara alias Al (Arya Saloka).

Melansir Viva.co.id, Senin, 1 Februari 2021, Sari Nila menyebut Ikatan Cinta adalah sinetron yang boleh dibilang berhasil mengubah pendiriannya selama ini. Sari Nila awalnya selalu enggan ketika mendapat tawaran bermain sinetron kejar tayang (stripping).

Baca juga:

Sari Nila sendiri tidak bergabung di Ikatan Cinta sejak awal tayang. Saat sinetron tersebut telah tayang beberapa episode, tim produksi lakukan casting untuk pemeran tokoh Rosa. Sari Nila meyakini kesuksesan dirinya bergabung di Ikatan Cinta adalah rencana Tuhan.

“Aku percaya ini sudah diatur yang di Atas. Alhamdulillah banget keterlibatan di sinetron striping pertama dan responsnya luar biasa. Sangat menyenangkan bisa kerja bareng orang-orang yang memiliki talenta bagus seperti Arya, Manda, Surya, Tasya, Evan,” katanya.

Sari Nila "Mama Rosa" Ikatan Cinta RCTI
Sari Nila “Mama Rosa” Ikatan Cinta RCTI (Instagram)

Mengenang pengalaman saat awal-awal casting hingga resmi bergabung di sinetron Ikatan Cinta, Sari Nila mengaku menjadikan episode perdana dan kedua Ikatan Cinta yang tayang pada Oktober 2020 silam sebagai referensi untuk bisa dalami karakter sang ibunda tokoh utama Al.

“Waktu awal aku hanya dapet brief, Al anak kamu begini-begini, kamu harus cari bentuk mamanya seperti apa. Pas lihat tayangan episode 1-2, Arya udah bisa dapet karakter Aldebaran yang diinginkan,” ujar model senior yang sebelumnya aktif sebagai presenter tersebut.

Para penonton pasti hafal Mama Rosa sering berbahasa Inggris di dialognya. Ternyata itu ide Sari Nila sendiri. “Aku cari referensi, lihat Rosa begini-begini. Lucu kali kalau ada bumbu-bumbu bahasa inggrisnya. Ternyata menarik dan bisa diterima. Itu jadi cirikhasnya,” terangnya.

Lebih lanjut, Sari Nila ternyata juga sangat mengagumi karakter Al alias anaknya di sinetron tersebut. Di matanya, Aldebaran adalah sosok yang unik dan menarik. Sari Nila merasa beruntung dipercaya tim produksi sinetron tersebut untuk perankan tokoh ibunya.

“Sosok Al adalah pria yang dingin, hebat, sayang sama keluarga. Dia punya dunia sendiri dan memang karakter yang menarik. Karakter yang unik. Aku suka dengan karakter itu. Dia sangat mandiri dan dia luar biasa. Beruntung dijadikan ibunya pada sosok luar biasa,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan