Sarwendah (Wenda Tan) Diramal Buruk Suhu Naga, Ruben Tidak Terima

Written by on Jan 07, 2015 - Twitter Email
Wenda Tan dan Ruben OnsuWenda Tan dan Ruben Onsu / kapanlagi.com

Advertisements

Akhir tahun lalu Ruben Onsu mengganti nama Istrinya dari Wenda Tan menjadi Sarwendah dengan harapan sang istri tidak sakit-sakitan lagi. Namun sayang, dalam sebuah wawancara infotainment, paranormal Suhu Naga meramal kesehatan Sarwendah pada tahun 2015 ini akan kembali menurun.

Suhu Naga bahkan menilai usaha ganti nama yang sudah dilakukan oleh Ruben terhadap istrinya adalah perbuatan yang sia-sia. Menanggapi hal tersebut, Ruben Onsu mengaku tidak terima dengan ramalan Suhu Naga yang tayang di televisi nasional itu.

Ruben menilai apa yang dilakukan oleh Suhu Naga sudah diluar batas dan sangat tidak etis. “Kenapa saya marah, karena itu sudah di luar koridornya. Saya cuma mau ngomong gini, misal ada keluarga sakit, tetangga ngomong ‘lu kayaknya buruk deh tahun depan’,” kata Ruben, saat dijumpai di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (6/1/2014).

Advertisements

Ruben mengatakan, meskipun ramalan atau pengetahuan yang dimiliki oleh Suhu Naga kelak terbukti benar, tidak seharusnya dia mengungkapkannya ke media atau publik. “Walau lu punya kekuatan gaib lu berhadapan sama gue. Harusnya kan dibilangnya ‘cepet sembuh’ ya,” lanjutnya.

Dengan tegas Ruben meminta Suhu Naga agar menyampaikan permintaan maaf secara terbuka kepada dirinya dan keluarganya. Ruben tidak mau mentolerir pernyataan Suhu Naga yang berkilah bahwa apa yang dia ucapkan tayang di televisi karena kesalahan pihak infotainmentnya.

“Saya mau dia minta maaf. Saya dengar dia enggak minta maaf, dia bilang itu kesalahan infotainmennya. Saya ngerti kode etik,” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑