Sasha Alexa “Juminten” Sinetron ART RCTI Bantah Umbar Tubuh Seksi

Written by on Jun 06, 2016 - Twitter Email
Sasha Alexa "Juminten" Sinetron ARTSasha Alexa / Instagram

Advertisements

Meski tidak tayang pada jam-jam prime time, sinetron Asisten Rumah Tangga (ART) RCTI terbilang sukses. Kesuksesan sinetron ART cukup beralasan, pasalnya, sinetron tersebut dibintangi oleh aktor dan aktris beken, seperti Celine Evangelista, Dirly Idol, Natalie Sarah, hingga Mischa Chandrawinata.

Selain membuat artis yang sudah “punya nama” jadi makin terkenal, sinetron ART juga mengorbitan beberapa artis pendatang baru hingga namanya kini ikutan beken juga. Salah satu artis pendantang baru yang mendadak beken berkat sinetron ART adalah Sasha Alexa.

Bagi penggemar sinetron ART, akting wanita 30 tahun pemeran Juminten si tukang jamu itu begitu berkesan. Sasha mengaku sangat bersyukur atas pencapaiannya di sinetron ART. Bagaimana tidak, sinetron ART merupakan sinetron yang baru pertama kali Sasaha bintangi, namun bisa langsung membuatnya terkenal.

“Banyak orang butuh beberapa tahun untuk terkenal, butuh beberapa sinetron dulu. Saya bersyukur, sinetron pertama saya sudah membuat saya terkenal,” ungkap Sasha, dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 6 Juni 2016.

Tampil begitu cantik dan seksi di sinetron ART, tak banyak yang tahu bahwa status Sasha adalah seorang istri yang punya satu anak perempuan, buah pernikahannya dengan pemilik showroom mobil bernama Nico Hadiprana.

Sasha bercerita, pada saat akan terjun menjadi artis sinetron, sang suami sempat tidak memberikan restu. “Suami takut saya tidak memiliki waktu mengurus keluarga. Namun saya jelaskan kepada suami, saya bisa membagi waktu antara pekerjaan dengan keluarga,” cerita Sasha.

Ketika sudah mendapatkan restu dari suami untuk bermain sinetron, Sasha selalu mendengar setiap masukan dari sang suami, seperti tentang pakaian yang dia kenakan di depan kamera. “Dia terganggu kalau saya memakai baju terlalu seksi,” lanjutnya.

Advertisements

Meski tokoh Juminten yang dia perankan mempunyai image sedikit nakal dan seksi, Sasha membantah bila dalam sinetron ART dia hanya mengumbar keseksian tubuhnya. “Tetapi saya tidak pernah menjual dan mengumbar badan saya,” bantah Sasha.

Sasha mengaku selalu mengingat pesan ayahnya agar tidak membuat malu keluarganya. Salah satu langkah konkret yang Sasha lakukan atas pesan ayahnya itu adalah dengan tidak berpenampilan terlalu seksi karena bisa mencoreng nama keluarga besarnya.

“Papa berpesan supaya saya menjaga nama baik keluarga. Juga bisa menjaga dan menghargai diri sendiri, sehingga orang lain tidak melihat saya secara rendah,” tandasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑